Shopee Live Memungkinkan Penjual Keropok Lekor dari Terengganu Memiliki Rumah

 Shopee Live Memungkinkan Penjual Keropok Lekor dari Terengganu Memiliki Rumah

Staf Keropok Mfaizz--

Banyak pesaingnya di Terengganu yang merupakan penjual keropok offline yang harus menunggu hingga masa liburan sekolah untuk merasakan peningkatan penjualan. Muhammad Faizz di sisi lain, telah melanggar norma dan menjual lebih dari 18.000 pesanan ke pelanggan di seluruh negeri, sebagian besar dari Selangor dan Johor sejak bergabung dengan Shopee Live pada bulan Maret 2023. Sebagai orang yang sangat percaya pada platform online, Muhammad Faizz bercita-cita untuk membawa hal-hal ke masa depan. setingkat sebagai pengusaha keropok online papan atas di Malaysia.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Motor Cars Mobil Super Mewah Kelas Dunia Buatan Inggris Memiliki Kelebihan dan Keanggunan

“Berkat traffic dan tingkat konversi yang signifikan, saya menghemat banyak biaya pemasaran di Shopee Live. Rencana saya adalah menambahkan lebih banyak sesi streaming langsung, dan lebih banyak kapasitas produksi serta mesin sehingga saya dapat melakukan Siaran Langsung lebih lama, dan menyewa host yang dapat bertindak sebagai cadangan saya.”

 

Keberhasilannya terbukti bermanfaat bagi komunitas lokalnya. Dia mengambil semua ikan dari nelayan di Terengganu untuk membuat keropok lekor, keropok ikan putih, dan keropok segera . Ia kini mempekerjakan 25 karyawan di lingkungannya untuk membantu produksi dan pengemasan serta memotivasi keempat saudara kandungnya (yang semuanya adalah penjual keropok ) untuk terjun ke dunia online.

 

Awali Tahun Baru Anda dengan voucher gratis berlimpah setiap hari untuk semua orang, diskon luar biasa, dan hadiah eksklusif yang dapat diperebutkan—eksklusif di Shopee Live! Jangan lewatkan keseruannya. Kunjungi sekarang: https://shopee.com.my/m/live-viewer-hub?utm_content=21SH9Y9kygz3uvzYkKw5396MkXfM

 

Tokopedia

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. Shopee mempromosikan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memungkinkan dunia usaha untuk mendigitalkan dan mengembangkan kehadiran online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan mendapatkan manfaat dari layanan digital, dan menyemangati komunitas lokal.

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Rolls-Royce Phantom, Produsen Otomotif Prancis Liris Mobil Super Sport Terbaru 2024!

BACA JUGA:8 Potret Rolls-Royce Cullinan, Mengintip Keistimewaan SUV dan Terpopuler Didunia dengan Teknologi Hibrida

 

Sumber: