IDI dan Universitas Syiah Kuala, Berikan 83 Beasiswa Pendidikan untuk Mahasiswa Palestina

IDI dan Universitas Syiah Kuala, Berikan 83 Beasiswa Pendidikan untuk Mahasiswa Palestina

Universitas Syahkuala Aceh--

 

 

 

Banda Aceh, Radar Seluma.Disway.id, -  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Aceh dan Universitas Syiah Kuala mengumumkan memberikan sebanyak beasiswa pendidikan bagi mahasiswa Palestina yang ingin melanjutkan pendidikannya baik Strata 1 (S1) maupun Pasca Sarjana (S2), dan Doktoral (S3). 

BACA JUGA:Temukan 5 Kota Tujuan #DiIndonesiaAja yang Bakal Ramai 2024, Lion Air Terbang Langsung dari Surabaya

BACA JUGA:Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimae Keunggulan Mesin V12 Naturally Aspirated Mobil Sport Desain Canggih

 

 

Kesepakatan tersebut tertuang secara resmi dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani antara Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Marwan selaku Rektor Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dengan Kedutaan Besar Palestina di Indonesia yang diwakili oleh HE. Dr. Zuhair S.M. Al Shun selaku Duta Besar Palestina di Indonesia. Dalam penandatanganan tersebut hadir juga DR Dr Safrizal Rahman, M.Kes, SpOT selaku Ketua IDI Wilayah Aceh.

 

 

 

“Sebagai sebuah universitas yang menjunjung tinggi tidak hanya nilai etik dan pendidikan tetapi juga nilai kemanusiaan, juga menyadari situasi yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina, kami ingin memberikan dukungan kami melalui inisiatif pemberian beasiswa bagi mahasiswa Palestina. Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa Palestina untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan meningkatkan potensi mereka untuk membangun masa depan yang lebih baik,” kata Prof. Dr. Ir. Marwan selaku Rektor Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

 

Sumber: