JKN Mobile Belum Diketahui Masyarakat Bengkulu Selatan

JKN Mobile Belum Diketahui Masyarakat Bengkulu Selatan

Nanan Jayadi kepala BPJS Manna--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan resmi meluncurkan aplikasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) mobile.Tetapi masih banyak masyarakat  belum mengetahui, dan ini merupakan tantangan bagi pihaknya untuk terus menyampaikannya. Kepala BPJS Kesehatan BS, Nanang Jayadi menuturkan bahwa melalui aplikasi JKN Mobil masih banyak ditemukan masyarakat yang belum terbiasa menggunakan Layanan BPJS Online.

BACA JUGA:Rp 60 Miliar Untuk Pembangunan Infrastruktur Bengkulu Selatan

 

 

Karena masih banyak kebiasaan masyarakat lebih suka menggunakan layanan ini dengan cara manual. "Ketidaktahuan masyarakat bisa terjadi dalam mengakses lewat internet serta ada juga masyarakat yang belum mempunyai android. Hal inilah yang harus kita berikan pemahaman kepada masyarakat, karena dengan cara online kita bisa mengakses semua pelayanan yang ada di BPJS,"ujar  Nanang.

BACA JUGA:Rolls-Royce Phantom Mobil Super Mewah dengan Kecanggihan dan Kecepatan Ditenagai Mesin V12 Turbo

 

 

Masih banyak pengguna layanan BPJS juga masih sering ditemukan tidak menggunakan perangkat smartphone. Sehingga, menjadi salah satu kendala utama dalam menggunakan JKN mobile yang berbasis aplikasi.Yang mana seharusnya kemudahan layanan ini harusnya dapat digunakan masyarakat.

 

 

Sumber: