5 Tempat Misteri Dalam Al-Qur'an Dan Hadits

5 Tempat Misteri Dalam Al-Qur'an Dan Hadits

5 Tempat Misteri--

 

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id -Agam Islam merupakan Agama yang sempurna dan rahmatan Lil Al-Amin bagi seluruh alam semesta, keyakinan Islam meyakini sesuatu tidak hanya yang masuk dalam nalar namun bahkan yang jauh dari pikiran layar wajib di percaya bila hal tersebut bersumber dari Al-Qur'an dan Hadist sebab Agama Islam percaya dan beriman kepada yang Gaib.

 

Kali ini Radar Seluma. Disway.id akan mengupas 5 tempat Misteri yang sudah terdapat dalam Al-Qur'an dan Hadits yang wajib di yakini dan percaya karena hal tersebut berdasarkan Al-Qur'an dan Hadits dalam Kajian Islam kali ini berikut tempat-tempat misteri tersebut.

BACA JUGA: Makna Dapat Diambil Kelahiran Nabi Muhamad SAW, Kajian Islam

BACA JUGA:Kajian Islam, Setan Suka Bersemayam Di Rumah. Ini Doa Untuk Mengusirnya

 

Pertama: Gunung Qaaf

 

Dalam perjalanan pulang dari Isra Mi'raj Nabi Muhammad Rasulullah SAW beliau melihat panorama yang sangat indah layaknya blue fire tampak sinar biru membela angkasa raya, Rasulullah SAW yang terpesona dengan pemandangan tersebut lantas mengajak Malaikat Jibril untuk mengunjungi tempat tersebut.

Ternyata sinar biru itu adalah gundukan Gunung besar bernama Jabal Qaaf atau Gunung Qaaf.

Dalam tafsir Alusi Jabal Qaaf digambarkan sebagai sebuah Gunung yang tidak tampak oleh mata manusia hanya orang-orang pilihan yang dapat melihatnya.

Dalam Al-Qur'an sendiri Jabal Qaaf digambarkan dalam Surat Qaaf hingga kini tidak ada orang yang mengetahui lokasi Gunung Jabal Qaaf tersebut Al-Qur'an Surat Qaaf ayat 10-12 yang berbunyi:

وَالنَّخْلَ بٰسِقٰتٍ لَّهَا طَلْعٌ نَّضِيْدٌۙ

Sumber: