Libur Akhir Tahun, Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Jadi Alternatif

Libur Akhir Tahun, Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Jadi Alternatif

Pengunjung Warga Pagar Alam Mulai Meramaikan Objek Wisata Pantai Pasar--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Untuk melepas penat akibat rutinitas, banyak orang memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan melalui berwisata. Maka dari itu, liburan akhir tahun atau menyambut tahun baru 2024, ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari menikmati keindahan alam hingga tempat hiburan umum. Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto S.S.M.Si menyebut banyak orang memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan.

BACA JUGA:7 Kecamatan di Bengkulu Selatan Masih BABs

 

 

Maka dari itu, liburan akhir tahun atau menyambut tahun baru 2024, wisata pantai pasar bawah adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. "Wisata pantai pasar bawah menjadi salah satu destinasi wisata unggulan oleh Kabupaten Bengkulu Selatan, dan sangat cocok untuk dikunjungi,"ungkap Rendra.

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Jaga Perdamaian

 

 

Wisata pantai pasar bawah bahkan benar-benar menyenangkan, salah satu destinasi wisata yang menghadirkan pedagang buah kelapa, dan opak bila dicicipi sangat mengesankan sekali. "Kami nilai sangat luar biasa pantai pasar bawah untuk dihabiskan untuk menghabiskan libur akhir tahun,"pungkas Rendra.

 

 

Sementara pantawan awak media bahwa warga Pagar Alam Sumatera Selatan mulai berdatangan mengunjungi pantai pasar bawah, dan terlihat mobil mulai berjejer terparkir di pinggir pantai. Cayan (44) salah satu pedagang kelapa mengaku pengunjung pantai pasar bawah mulai ramai untuk menikmati keindahan pantai pasar bawah meliputi warga Pagar Alam, warga Kaur dan Bengkulu. "Sejak hari libur Natal pantai pasar bawah mulai ramai pengunjung dari hari biasanya, ini terbukti dari meningkatnya omset penjualan,"jelas Cayan.(yes)

Sumber: