Satpol PP Bengkulu Selatan Siap Awasi Pengunjung Wisata

Satpol PP Bengkulu Selatan Siap Awasi Pengunjung Wisata

Satpol PP Siap Awasi Pengunjung Wisata--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Para pengunjung obyek wisata di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan diingatkan untuk tetap mematuhi imbauan, yakni tidak melanggar aturan supaya tidak menjadi korban jiwa. "Kami mengimbau warga termasuk pengunjung obyek wisata tetap mematuhi peraturan yang dilarang agar tidak menjadi korban,"ungkap Kepala Satpol PP dan Damkar BS, Erwin Muchin.

BACA JUGA:Teryata oh Teryata! Ini Alasan Menggapa Serial One Piece Sangatlah Istimewa

 

 

Diakui Erwin, tidak lama lagi akan digelar libur tahun baru. Terkait hal itu, dimungkinkan pada hari libur tersebut sejumlah tempat wisata bakal banyak dikunjungi masyarakat/pengunjung guna mengisi liburan. Maka personel Satpol PP dan Damkar saat bersama TNI dan Polri rutin melaksanakan patroli di sejumlah tempat wisata dan termasuk tempat-tempat wisata yang biasanya ramai dikunjungi warga. "Setiap tempat wisata akan kita awasi, dan kepada pengunjung agar tetap mematuhi peraturan yang ada,"pesan Edwin.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Populer di Dunia Otomotif dengan Fitur Canggih dan Teknologi Sistem Penggerak

 

 

Selain itu, memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung pada Tahun Baru nanti, akan ada petugas yang memperketat pengawasan berbagai objek wisata, yakni  ditempatkan dan disiagakan petugas baik untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan di lokasi wisata. "Kami juga akan meningkatkan fasilitas penunjang di kawasan objek wisata seperti penyediaan tempat sampah dan fasilitas lain yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung,"demikian Erwin.(yes) 

 

Sumber: