4 Alasan Mengapa Permainan Squid Game Menguncang Netflix di Tahun 2023

4 Alasan Mengapa Permainan Squid Game Menguncang Netflix di Tahun 2023

Squid Game--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Di tahun 2023, Netflix menyaksikan munculnya sebuah permainan yang Sangat menarik perhatian penonton di seluruh dunia yakni permainan Squid Game. Serial ini berasal dari Korea Selatan, serial ini menjadi fenomena budaya yang memikat penonton di seluruh dunia dengan konsep yang unik dan alur cerita yang menegangkan. Dirilis pada tahun 2021, Squid Game dengan cepat mendapatkan popularitas dan terus mendominasi jagat permainan di Netflix sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Urutan Game yang Sangat Mirip Dengan Permainan Asli!

BACA JUGA:Urutan Beberapa Game Paling Populer yang di mainkan di Komputer

 

Berikut ini beberapa alasan mengapa Squid Game Menguncang Neflix:

 

Alur Cerita dan Konsep

Squid Game mengisahkan sekelompok individu yang berada dalam situasi keuangan yang sulit dan diundang untuk berpartisipasi dalam sebuah permainan misterius. Permainan ini menjanjikan hadiah uang tunai yang besar bagi pemenangnya. Namun, seperti yang segera diketahui oleh para kontestan, tantangan yang harus mereka hadapi sangat berbahaya dan tak kenal ampun. Mulai dari permainan-permainan masa kecil seperti Merah, Hijau, Merah hingga kompetisi yang lebih kompleks dan brutal, taruhannya tinggi dan konsekuensinya mematikan.

 

Sensasi Global

Apa yang membuat Squid Game berbeda dari serial lain di Netflix adalah kemampuannya untuk mencuri perhatian penonton secara global. Serial ini menggali tema keputusasaan, kelangsungan hidup, dan sejauh apa orang-orang akan pergi demi keamanan finansial. Ia menyentuh hati penonton di seluruh dunia, karena menggali sisi gelap dari sifat manusia dan dampak ketimpangan sosial.

 

Sumber: