Bupati Seluma Tampung Aspirasi Masyarakat Sari Mulyo

Bupati Seluma Tampung Aspirasi Masyarakat Sari Mulyo

Bupati Seluma Menampung Inspirasi Warga--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah H Hadianto, SE, MM, M.Si, serta Asisten dan Kepala OPD melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Gedung Posyandu Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja. Sama pada kegiatan sapa warga di desa sebelumnya. Dalam kesempatan ini bupatinya berdialog sekaligus menampung aspirasi masyarakat desa setempat. Sehingga ke depan apa yang diharapkan oleh masyarakat dan menjadi arah kebijakan pembangunan pemerintah daerah. 

 

Bupati dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa yang masih menjadi usulan di masyarakat seputar infrastruktur dasar yaitu jalan. Bupati menyampaikan secara bertahap jalan akan dibangun. Hingga tidak ada lagi jalan yang rusak. "Kegiatan Sapa Warga ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat, kemudian akan dimasukkan ke program kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma tahun depan," katanya. 

BACA JUGA:Nomor Sekda Seluma Dihack, Dicatut dalam Upaya Penipuan

BACA JUGA:Natal 2023, GPDI Seluma Bawa Pesan Persatuan

 

Kegiatan ini juga Dihadiri Baznas, masyarakat Desa Bukit Peninjauan 1, Bukit Peninjauan 2, Sumber Arum, Kepala Desa dan perangkat, BPD dan anggota, Serta TP PKK, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Sari Mulyo. 

 

Kepala Desa Sari Mulyo Suparman menyampaikan terimakasi atas kedatangan Bupati dan rombongan, dengan adanya kegiatan ini semoga Pemerintah Kabupaten semakin maju.

 

"Terima kasih kepada bapak bupati yang sudah turun langsung ke desa kami. Sudah langsung bertemu dengan masyarakat kami. Dan menjawab seluruh pertanyaan masyarakat kami. Kami harapkan usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma pada umumnya dan khususnya masyarakat Desa Sari Mulyo," tutupnya.(adt)

 

Sumber: