Tanda-tanda Orang Yang Bertaqwa Salah Satunya Pandai Menjaga Lisan.

Tanda-tanda Orang Yang Bertaqwa Salah Satunya Pandai Menjaga Lisan.

Ciri orang beriman, bisa menjaga lisan--

 

 

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Salah satu tanda-tanda orang bertaqwa yaitu pandai menjaga lisannya insya Allah jika kita pandai menjaga lisan maka kita akan mendapatkan pridikat Taqwa dari Allah SWT, gelar taqwa tentunya lebih mulia dan lebih tinggi derajatnya di sisi Allah SWT dari pada Gelar akademis seperti Gelar Professor dan Doktor dll.

BACA JUGA:Info Penting Bagi Kaum Perokok! Tahun 2024 Harga Rokok Naik 10 %, Simak Selengkapnya..

BACA JUGA:Lamborghini Sian FKP 37 2023, Menggabungkan Kecepatan Mesin V12 Turbo dengan Teknologi Hibrida Terdepan

Orang yang akan mendapatkan derajat taqwa salah satunya yaitu orang yang pandai dalam hal menjaga lisan nya

orang yang beriman tentu lah pandai menjaga lisannya dan orang yang pandai menjaga berarti dia punya rasa takut kepada Allah SWT sebaliknya orang yang tidak pandai menjaga lisan nya maka dia akan celaka dengan lisannya sendiri.

Banyak orang yang tidak terselamatkan karena tidak pandai menjaga lisannya dan dia celaka karena lisannya sendiri.

 

Maka jika kita ingin Allah sematkan diri kita menjadi orang yang bertaqwa mari kita jaga lisan kita dengan sebaik-baiknya 

Sebentar lagi tahun 2023 akan segera berakhir dan kita akan masuk ke tahun baru 2024 tentu kita berharap kita punya lisan lebih bijak lagi dalam berkata-kata dari tahun-tahun yang berlalu.

Para ulama selalu mengatakan kalau kita ingin lisan kita berkah maka mari kita harus punya lisan perbanyak digunakan untuk berzikir kepada Allah SWT, kedua mari kita pergunakan lisan kita banyak buat berdoa kepada Allah SWT dan ketiga kalau pengen berkah mari kita perbanyak lisan kita buat membaca Al-Qur'an dan keempat kalau mau berkah mari kita perbanyak lisan kita buat memberikan nasihat yang baik-baik terhadap saudara-saudara kita,

Kenapa..??? Karena banyak orang yang celaka hanya karena tidak pandai menjaga lisannya.

 

Sumber: