Ini 4 Golongan Lelaki Yang Akan Diseret Wanita Ke Neraka..???

 Ini 4 Golongan Lelaki Yang Akan Diseret Wanita Ke Neraka..???

Kajian Islam lelaki yang diseret ke neraka--

 

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Setiap orang adalah pemimpin minimal menjadi seorang pemimpin bagi dirinya sendiri namun seorang lelaki merupakan pemimpin bagi kaum wanita, suami pemimpin bagi anak dan istrinya.

Sebagaimana di jelaskan dalam Al-Qur'an Surat An-Nisa ayat 34 berbunyi:

 

BACA JUGA:Wisata Benteng Pendem di Cilacap, Berikut Keindahan dan Faktanya! Pastinya Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Bugatti Chiron Type 103 Terungkap, Kecanggihan dan Kemewahan Fitur Teknologi Lebih Agresif Dibanding Veyron

 

اَلرِّجَالُ قَوَّامُوْنَ عَلَى النِّسَاۤءِ بِمَا فَضَّلَ اللّٰهُ بَعْضَهُمْ عَلٰى بَعْضٍ وَّبِمَآ اَنْفَقُوْا مِنْ اَمْوَالِهِمْۗ فَالصّٰلِحٰتُ قٰنِتٰتٌ حٰفِظٰتٌ لِّلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللّٰهُۗ وَالّٰتِيْ تَخَافُوْنَ نُشُوْزَهُنَّ فَعِظُوْهُنَّ وَاهْجُرُوْهُنَّ فِى الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوْهُنَّۚ فَاِنْ اَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوْا عَلَيْهِنَّ سَبِيْلًاۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيْرًا ۝٣٤

Artinya:

"Laki-laki (suami) adalah penanggung jawab atas para perempuan (istri) karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan) dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari hartanya. Perempuan-perempuan saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada karena Allah telah menjaga (mereka). Perempuan-perempuan yang kamu khawatirkan akan nusyuz, berilah mereka nasihat, tinggalkanlah mereka di tempat tidur (pisah ranjang), dan (kalau perlu,) pukullah mereka (dengan cara yang tidak menyakitkan). Akan tetapi, jika mereka menaatimu, janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkan mereka. Sesungguhnya Allah Mahatinggi lagi Mahabesar" (QS An-Nisa ayat 34)

 

Namun kelak di akhirat ada empat lelaki yang akan di seret wanita ke neraka akibat kelalaian dan ketidakpedulian siapa mereka berikut penjelasannya yang sudah di rangkum Radar Seluma. Disway.id dalam Kajian Islam berikut ini siapa saja yuk simak..

 

Pertama: Seorang Ayah

Sumber: