Otomotif Inggris Tahun 2024 Rolls-Royce Phantom Mobil Super Mewah Harga Rp 34 Miliar dan Sistem Bergerak

Otomotif Inggris Tahun 2024 Rolls-Royce Phantom Mobil Super Mewah Harga Rp 34 Miliar dan Sistem Bergerak

Rolls-Royce Phantom Mobil Super Mewah--

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Rolls-Royce dikabarkan akan meluncurkan model baru dari mobil super mewah mereka, yaitu Rolls-Royce Phantom, pada tahun 2024. Mobil ini akan memiliki harga sekitar Rp 34 miliar dan dilengkapi dengan sistem bergerak.

 

Rolls-Royce Phantom adalah salah satu mobil super mewah yang terkenal di dunia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1925 dan telah menjadi simbol kemewahan dan keanggunan. Rolls-Royce Phantom dikenal dengan ukurannya yang lebih besar dari sedan kebanyakan dan fitur-fitur kenyamanan kelas tinggi yang membuatnya menjadi mobil yang sangat diidamkan. Editor :[April]

Harga Rolls-Royce Phantom dapat bervariasi tergantung pada model dan spesifikasinya. Berdasarkan informasi yang tersedia, harga Rolls-Royce Phantom 2023 mulai dari Rp 20 miliar untuk varian dasar 6.7 L, hingga Rp 24 miliar untuk varian teratas Extended Wheelbase 6.7 L. Namun, untuk model Rolls-Royce Phantom yang diluncurkan pada tahun 2024 dengan harga sekitar Rp 34 miliar, informasi lebih lanjut belum tersedia.

 

 

 

Rolls-Royce Phantom yang akan diluncurkan pada tahun 2024 dilengkapi dengan sistem bergerak. Namun, informasi lebih lanjut tentang sistem bergerak ini belum tersedia.

 

Rolls-Royce dikabarkan akan meluncurkan Rolls-Royce Phantom baru pada tahun 2024. Mobil ini merupakan mobil super mewah dengan harga sekitar Rp 34 miliar dan dilengkapi dengan sistem bergerak. Rolls-Royce Phantom telah menjadi simbol kemewahan dan keanggunan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1925.

 

Sumber: fitur cruise control