Semakin Sembrawut TPI Pasar Bawah Bengkulu Selatan

Semakin Sembrawut TPI Pasar Bawah Bengkulu Selatan

TPI Pasar Bawah Semberaut--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway,Id - Tempat Pelelangan Ikan (TPI)  Pantai Pasar Bawah semakin semberawut kondisinya, setiap  pagi. Peruntukannya, adalah transaksi ikan basah dari para nelayan, namun tidak dimungkiri hampir semua jenis jualan ikan bisa ditemukan di TPI. Untuk transaksi penjualan ikan di TPI mulai ramai sekitar pukul 08.00-14.00 Wib.  Setelah pukul 15.00 Wib, transaksi di TPI kembali sepi penjual pengecer ikan basah maupun kering.

BACA JUGA:Cegah Malarai dan DBD, Dinkes Bengkulu Selatan Fogging Desa Tungkal II

 

 

 

Yunita (45) pengecer ikan  basah menempati satu  deretan di muka pelelangan ikan pantai pasar bawah mengaku kondisi pelelangan ikan Semberaut semenjak dilakukan perehapan gedung TPI. "Sangat berharap gedung TPI sudah dilakukan perehapan  sehingga pedagang kembali berjualan di gedung TPI seperti semula dan TPI tertata namun sebaliknya lokasi saat ini semberaut dan timbulkan bau ikan busuk serta menyengat hidung para pembeli menjadi resah,"kata Yunita.

BACA JUGA:Simak Harga Tiket Terbaru Jelang Natal dan Tahun Baru: Strategi Untuk Mendapatkan Harga Terjangkau

 

 

Salah satu tradisi rutin yang dilakukan dalam merawat komitmen bersama adalah menjaga lingkungan. Meski sederhana, namun hal-hal kecil itu mampu mendongkrak dan menjadi motivasi bagi seluruh aparatur untuk meningkatkan kinerja. "Salah satu upaya penertiban TPI agar terjaga dengan baik dilakukan pembentuk tim terpadu dalam bertugas untuk mengembalikan fungsi TPI sebenarnya,"demikian Yunita.

 

Sumber: