Inspektorat Seluma Turunkan Tim Audit, Audit Desa Suban

  Inspektorat Seluma Turunkan Tim Audit, Audit Desa Suban

Inspektur Inspektorat Seluma, Marah Halim--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tim auditor Inspektorat Kabupaten Seluma masih melakukan Audit Investasi  pengelolaan anggaran program Dana Desa (DD) Desa Suban, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma. Ini berdasarkan adanya pengaduan dan laporan.

 

BACA JUGA: Jaksa Kejar Sampai Tuntas, Mantan Kepala BPN dan Kabag Tapem Seluma Diperiksa!

BACA JUGA:Lima Ancaman Terbesar Dalam Cerita One Piece!!

 

 Dalam pelaksanaan audit Investigasi yang saat ini masih dilakukan, Tim auditor Inspektorat Kabupaten Seluma masih melakukan pengecekan lapangan, di dalam melakukan pemeriksaan di dalam pengerjaan program DD pada tahun anggaran 2019 hingga 2020.

 

Seperti yang disampaikan oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Seluma, Dr Marah Halim, SP MP MSi Mak CGCAE QRMP saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan hingga saat ini tim auditor masih melakukan proses audit Investigasi yang masih melakukan pengecekan lapangan.

 

"Saat ini tim audit masih di lapangan," sampai Marah Halim.

 

Audit Investigasi yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Seluma pada pengelola anggaran program DD Desa Suban pada tahun 2019 hingga tahun 2020. Dari permintaan laporan pengaduan masyarakat (Dumas) Polres dan pengaduan masyarakat ke pihak Inspektorat Kabupaten Seluma.

Sumber: