Dua Perusahaan di Seluma Buka Lowongan Pekerjaan

Dua Perusahaan di Seluma Buka Lowongan Pekerjaan

Rosdiana-Andry Dinata Radar Seluma-

 

PEMATANG AUR - Kabar baik, dua perusahaan besar di Kabupaten Seluma yang berada di Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi dan Kelurahan Sukaraja yang berada di Kecamatan Sukaraja saat ini membuka lowongan pekerjaan. Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Seluma.

 

Termasuk untuk syarat dan ketentuan bisa langsung dicek ke Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Seluma.

BACA JUGA:Ganti Rugi Lahan PPN di Seluma Sedang Proses Negosiasi

BACA JUGA:Bupati Seluma Ajak Warga Lestarikan Surat Ulu

 

"Bagi yang berminat bisa langsung mengantarkan surat lamaran ke Disnakertrans Jalan RA Kartini Pematang Aur. Ada dua perusahaan yang kini membuka lowongan pekerjaan," kata Rosdiana, S.Sos, M.Si Kadis Nakertrans Seluma, kemarin.

 

Sehingga bagi yang berminat untuk segera mengurus syarat meliputi SKCK dan juga kartu pencaker. "Silakan lengkapi persyaratan termasuk juga kartu kuning untuk pencari kerja," tukasnya.

 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rosdiana mengatakan, pihaknya akan memberikan kartu kuning secara gratis. Dan bagi yang hendak membuat kartu pencari kerja akan dibantu meski melalui online. Apabila ada kendala dalam pembuatan online maka akan disiapkan juga kartu kuning manual.

 

"Warga yang meminta kartu kuning terus bertambah. Terlebih lagi ada dua perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan. Pembuatan kartu pencari kerja ini gratis," kata Rosdiana, kemarin.

Sumber: