Sangat Mengejutkan!! Lagi-Lagi Oda Sensei Membuat Penasaran Dengan Mimpi Misterius Mongkey D.Luffy!! - One Pie

Sangat Mengejutkan!! Lagi-Lagi Oda Sensei Membuat Penasaran Dengan Mimpi Misterius Mongkey D.Luffy!! - One Pie

Luffy, Ace, Sabo--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - One Piece adalah salah satu manga dan anime paling populer di dunia, terus menghadirkan petualangan epik Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami. Dalam chapter 1088, Oda sensei sekali lagi membuat para pembaca dan juga yang menonton disuguhkan dengan sebuah mimpi misterius yang di ucapkan Luffy di kapal bajak lautnya bersama dengan krunya Luffy. Mimpi yang di ucapkan luffy hanya dengan mengigat masa lalunya bersama Sabo, Ace dan Luffy, Sangat menjadi pusat perhatian dalam episode ini, memicu spekulasi dan kehebohan di antara para penggemar setia.

 

Chapter 1088 membuka dengan kejutan besar, dengan nasib Monkey D. Garp yang tidak diketahui. Ketika kisah kembali ke Pulau Egghead, perhatian beralih ke mimpi Luffy yang tak terduga. Dalam alur mimpi ini, Luffy melihat kakeknya, Monkey D. Garp, dikelilingi oleh Bajak Laut Blackbeard. Ini tentu saja mengguncang Luffy dan memicu pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

BACA JUGA:One piece - Alasan Mengapa Sang Raja Kegelapan Tidak Melawan Kurohige!!

BACA JUGA:Moment-Moment Efik Roronoa ZOro di One Piece yang Sangat Menginspirasi Penonton ataupun para Kelompok Bajak La

 

Namun, chapter ini juga memperlihatkan kisah yang mengharukan tentang kehidupan dan kematian Garp di Hachinosu. Detail lebih lanjut tentang isi mimpi Luffy dalam Chapter 1088 tidak diketahui, meninggalkan para penggemar dengan banyak teori, spekulasi dan sangat membuat penasaran. Bagaimana tidak, mimpi yang hanya di gambarkan dengan masa lalu Lufy dan membuat para kru bajak lautnya tertawa lepas, tertawa sambil megeluarkan air mata, namun walaupun begitu hanya wakil kapten yang hanya memperlihatkan seyuman seperti ia sudah tahu mimpi yang di maksud Luffy. 

 

 

Mimpi yang di gambarkan dengan masa lalu Luffy ini sangat menimbulkan berbagai pertanyaan menarik di antara para penggemar. Apakah mimpi tersebut merupakan ramalan masa depan? Apakah ini akan menjadi konflik besar yang akan dihadapi oleh Luffy dan kru Topi Jerami? namun, perkataan terakhir dari chapter ini hanya " Mungkin itu semua aku bisa lakukan ketika sudah menjadi Raja Baja Laut " Kata MOngkey D.Luffy. 

 

 

Sumber: