Kebutuhan Darah Segar Terus Meningkat, PMI Bengkulu Selatan Giat Donor Darah

Kebutuhan Darah Segar Terus Meningkat, PMI Bengkulu Selatan Giat Donor Darah

Ketua PMI Bengkulu Selatan, Sri Gusti SH--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id – Kebutuhan darah segar di kabupaten Bengkulu Selatan akhir-akhir ini terus meningkat, terbukti keluarga pasen selalu menghubungi pihak PMI Manna Bengkulu Selatan untuk mendukung membantu persediaan darah segar dengan berbagai macam jenis golongan darah.

BACA JUGA:Forkopimda Bengkulu Selatan Terlibat Pengamanan Nataru

 

 

 

Ketua PMI Bengkulu Selatan, Sri Gusti SH mengaku bahwa permintaan keluarga pasen pemenuhan kebutuhan darah segar untuk pasen semakin meningkat, ini dibuktikan hadirnya telpon dan wa dihubungi secara peribadi bahkan melalui grub komoditas pendonor darah. "Kami PMI mendorong masyarakat ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan,"ungkap Sri Gusti.

BACA JUGA:Belum Ada yang Gelar Rapat Umum Kampanye di Seluma Terbuka

 

 

Ia mengaku keikutsertaan masyarakat dalam donor darah secara tidak langsung menyelamatkan nyawa pasen. Selain itu, donor darah merupakan kegiatan pengambilan darah dari pendonor secara sukarela yang nantinya akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan dinilai sebagai kegiatan yang baik serta menyehatkan. Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor darah juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. "Sangat kita harapkan peran serta masyarakat agar terguga  untuk donor darah, guna membantu warga yang membutuhkan pertolongan,"pungkas Sri Gusti.(yes)

 

Sumber: