5 Game Ketika di Mainkan Bisa Sambil Belajar

5 Game Ketika di Mainkan Bisa Sambil Belajar

Game Play Asik--

 

 

Radar.Selu,a.disway,id - Bermain game adalah kegiatan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama generasi muda. Namun banyak sekrang yang beranggapan bahwa bermain gmae hanya bisa merusak mata dan otak anak-anak atau orang dewa, namun teryata dengan bermain Game bisa juga bermanfaat untuk otak yang lagi butuh reflesing dan juga ada juga game yang bisa membuat anak-anak bisa bermain game sambil belajar. Berikut ini beberapa gam yang dapat di mainkan dengan santai dan juga bisa sambil belajar..

BACA JUGA:Game-Game yang Sangat Menarik dan Populer di The Game Awards 2023

BACA JUGA:Alasan Mengapa Game Harus Didonasikan untuk Bermain

 

BusinessCraft

Game papan permainan yang mengajak pemain untuk membangun dan mengelola bisnis. Dalam permainan ini, kamu akan belajar tentang strategi bisnis, manajemen keuangan, serta inovasi untuk mengembangkan bisnismu. BusinessCraft tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan berharga tentang dunia bisnis.

 

Code Monkey

Bagi yang tertarik dengan pemrograman, Code Monkey adalah pilihan yang tepat. Game ini mengajarkan dasar-dasar logika pemrograman melalui petualangan yang seru. Kamu akan belajar tentang urutan instruksi, pengulangan, dan percabangan dalam pemrograman. Code Monkey juga menyediakan tantangan tingkat lanjut untuk menguji kemampuanmu.

 

CodeCombat

Jika kamu ingin belajar bahasa pemrograman secara praktis, CodeCombat bisa menjadi pilihan yang menarik. Game ini memungkinkanmu memilih bahasa pemrograman favoritmu, seperti Java, JavaScript, Python, Lua, atau CoffeeScript. Kamu akan memecahkan teka-teki dan menghadapi tantangan pemrograman yang semakin kompleks seiring dengan kemajuanmu.

Sumber: