Final OPPO ColorOSHack 2023 Selesai, Berdayakan Pengembang Global dengan Platform Pantanal yang Ditingkatkan

  Final OPPO ColorOSHack 2023 Selesai, Berdayakan Pengembang Global dengan Platform Pantanal yang Ditingkatkan

Nicole Zhang, Manajer Umum Pusat Inovasi Perangkat Lunak, OPPO--

 

OPPO ColorOSHack 2023 menarik lebih dari 200 peserta dari lebih 50 negara

 

Kemampuan Platform Pantanal, termasuk Aqua Dynamics, yang pertama kali diperkenalkan di ColorOS 14, menyediakan kerangka kerja di mana layanan dikembangkan berdasarkan satu templat dan kemudian secara otomatis disesuaikan untuk kompatibilitas dengan ponsel, tablet, earbud, dan head unit otomotif, serta akses yang berbeda poin, seperti widget, layar sampul pada ponsel flip, dan banyak lagi. Alat-alat baru ini dapat lebih meningkatkan efisiensi pengembangan bagi pengembang. OPPO kini menyediakan tutorial video, panduan tertulis, dan dokumentasi codelab, serta IDE Pantanal dan kerangka pengembangan Pantanal, sebagai bagian dari rangkaian sumber daya komprehensif yang dimaksudkan untuk membantu pengembang memahami Pantanal.

 

Meningkatnya Kekuatan Inovasi Global Mendorong Ekspansi Sistem Ekosistem yang Stabil

 

OPPO ColorOSHack 2023 berfokus pada tiga skenario inti, dan dilengkapi dengan serangkaian layanan pengembang yang baru ditingkatkan. Banyak karya luar biasa bermunculan, sepuluh di antaranya terpilih untuk masuk final. Penciptaan tim menangani berbagai skenario termasuk navigasi, pembayaran, interaksi sosial, studi, kesehatan, dan banyak lagi. Babak final berlangsung lebih dari tiga jam. Juri yang terdiri dari pakar OPPO dan pakar industri dari kawasan Asia-Pasifik mengevaluasi kerja tim dalam hal prospek aplikasi dan inovasi, dan memilih tiga tim pemenang teratas. Masing-masing dari ketiganya akan menerima hadiah uang tunai untuk digunakan dalam inkubasi dan implementasi produk mereka.

 

"NavOpp", sebuah proyek transportasi dan pembayaran oleh tim Malaysia End2End, memperoleh persetujuan dengan suara bulat dari para juri dan memenangkan tempat pertama. Proyek ini adalah sebuah aplikasi yang menyediakan dukungan lintas perangkat untuk layanan transportasi dan pembayaran. Mengandalkan kemampuan deteksi konteks Pantanal, aplikasi ini memungkinkan aliran informasi dan layanan yang lancar, mengurangi jumlah langkah dan menghemat waktu dalam perjalanan sehari-hari dan perjalanan bisnis, serta membuat layanan di mana pun menjadi lebih terukur.

 

Melalui ColorOSHack tahun ini, OPPO menghubungkan pengembang dalam skala global. Layanan Pengembang Pantanal meringankan beban kerja pengembang, menghilangkan kebutuhan untuk memahami perangkat keras kompleks yang mendasari berbagai perangkat. Berdasarkan kemampuan terbuka Platform Pantanal, OPPO ColorOS akan terus memberikan landasan bagi para pengembang untuk berinovasi dan platform komunikasi di mana mereka dapat memamerkan kreasi mereka, menyatukan para pengembang, pengusaha, dan startup untuk mengembangkan dan menerapkan solusi inovatif. , dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas bagi 600 juta pengguna ColorOS.

 

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus berupaya untuk mencapai sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai macam perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find X dan Reno. Selain perangkat, OPPO juga menyediakan sistem operasi ColorOS dan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+ kepada penggunanya. OPPO hadir di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.

Sumber: