2 Kebakaran Dalam Sehari di Seluma, Kebun Sawit dan Lahan Seputaran Rumdin Pemda Seluma

2 Kebakaran Dalam Sehari di Seluma, Kebun Sawit dan Lahan Seputaran Rumdin Pemda Seluma

Kebakaran lahan di seluma--

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id, - Kebakaran lahan kembali terjadi di wilayah Kabupaten SELUMA. Bahkan, dalam satu hari Kebakaran lahan terjadi di dua titik lokasi. Seperti musibah Kebakaran lahan perkebunan sawit yang berada di Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo. Serta Kebakaran lahan dilokasi seputaran Perumahan dinas (Rumdin) Pemerintah kabupaten (Pemda) SELUMA.

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador 2024 Antisipasi Terobosan Baru dalam Sistem Penggerak dan Inovasi Terbaru

BACA JUGA:Memalsukan Dokumen, Pidananya Berat! Termasuk Mufakat Jahat? Simak Selengkapnya

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto, SSos saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, musibah kebakaran lahan yang terjadi di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo yang tejadi sejak Kamis (14/12) sore, sekitar Pukul 16.30 wib.

 


Pemadan kebakaran memadamkan api--

"Kemarin adanya laporan dari masyarakat yang melintas, bahwa adanya kebakaran lahan di Tebing Penago Desa Bunut Tinggi," sampainya.

 

Usai mendapatkan laporan tersebut, anggota piket Polsek Talo langsung berkordinasi dengan piket Damkar dan melakukan pengecekan dan pemadaman kebakaran lahan kebun yang terjadi di Desa Bunut Tinggi. Adapun lahan kebun sawit yang terbakar tersebut yakni lahan kebun milik Omaini (42) Warga Desa Bunut Tinggi.

 

"Ada sekitar kurang lebih 2 hektar lahan perkebunan sawit milik Omaini yang terbakar. Untuk penyebab kebakaran lahan kebun sawit tersebut belum diketahui," terangnya.

 

Sumber: