Bupati Seluma Imbau Warganya Bayar Pajak

Bupati Seluma Imbau Warganya Bayar Pajak

Bupati Seluma Erwin Octavian--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengimbau kepada warganya, terutama yang merupakan wajib pajak supaya membayar pajak. Sebab dengan membayar pajak maka akan bisa memperkuat pembangunan di daerahnya pada khususnya, dan umumnya dalam pembangunan di negara Indonesia. Di samping itu, hasil pembayaran pajak tersebut nantiya juga akan kembali ke masyarakat sehingga bagi wajib pajak yang belum membayar supaya membayar.

 

Demikian dikatakannya saat melakukan kegiatan sapa warga di Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma guna menampung aspirasi masyarakat. 

BACA JUGA:Bugatti Veyron Mabil Super Sport Paling Populer di Dunia dengan Fitur Istimewa, Sistem penggerak

 

Dalam kesempatan itu, bupati juga berdialog dengan masyarakat setempat. "Bagi yang belum pajak agar bayar pajak. Karena pajak ini nanti akan kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur, fasilitas jalan, dan lainnya," kata bupati, kemarin (13/12).

 

Selain itu Bupati juga mengimbau agar seluruh masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Seluma untuk taat membayar pajak dan tepat waktu.

 

Dikatakannya pajak merupakan kewajiban yang harus dibayar seperti PBB, IMB, serta pajak Sarang Burung Walet, dan pajak-pajak lainnya. 

 

Terlebih lagi bagi ASN yang memiliki gedung atau sarang walet.

 

Sumber: