DESK Pilkada Tahun 2023 Dibentuk di Bengkulu Selatan, Bupati BS Hadir

  DESK Pilkada Tahun 2023 Dibentuk di Bengkulu Selatan, Bupati BS Hadir

Bupati BS dalam pembentukan DESK Ppemilu. (Muktar Ilyas)--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Dukungan Satuan Elemen Kerja (DESK) Pilkada Tahun 2023 diselenggarakan oleh Kesbangpol BENGKULU SELATAN di Gedung Pemuda Manna, kemarin (13/12/2023) digelar kegiatan Sosialisasi. Turut hadir bupati Gusnan Mulyadi.

 

BACA JUGA: Situs Judi Online Bola SBOTOP Digulung, OmzetRp 481 M! Membernya Puluhan Ribu

BACA JUGA:Bugatti Chiron Keajaiban Otomotif Kota Dubai yang Mewah, Teknologi Otomatis yang Canggih, dan Eksklusivitas

 

Harapan dapat menjadi momentum penyemangat bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan damai, sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan baik dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat. 

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan berpesan agar seluruh masyarakat serta elemen penyelenggara Pemilu dapat mendukung pelaksanaan Pemilu dengan damai, berhasil dan sukses.

 

"Pemilu sebagai pesta demokrasi, dah bukan untuk saling bertentangan namun pesta ini adalah kegembiraan bagi kita semua untuk menentukan arah dan tujuan Bangsa dengan memilih Pemimpin-pemimpin,"ungkap Gusnan.

 

Ia menyebut keterkaitan Pemilu dengan momen-momen besar seperti Natal, Tahun Baru, dan Bulan Ramadhan. Menjaga marwah pesta demokrasi ini menjadi kewajiban seluruh elemen Bangsa agar Pemilu dapat berjalan lancar dan mencapai kesuksesan.

 

Sumber: