Sopir Truk Shopee Diamankan Polisi, Sopir Memiliki Bukti Kamera

 Sopir Truk Shopee  Diamankan Polisi, Sopir Memiliki Bukti Kamera

Laka sepeda motor dan truk shopee--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Pasca kejadian Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan korban Galang Danuarta (15) warga Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil. Salah seorang pelajar SMP Negeri 27 Seluma meninggal dunia.

 

BACA JUGA:Ditinggal Kerja, Rumah Warga Napalan Seluma Terbakar

BACA JUGA: Kisah Abdurahman Bin Auf Sahabat Nabi Yang Gagal Miskin

 

Pada saat ini pengemudi sopir truk Box Merk Isuzu warna hitam BD 9391 VXR yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi (30) warga Dusun Sumber Sari 01 RT 001 RW 001 Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Masih diamankan oleh pihak Kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Seluma.

 

Dikatakan sang sopir saat dikonfirmasi Radar Seluma di Mapolres Seluma. Jika dirinya memiliki foto kameka yang terpasang di mobil. Jika sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo Absolut BD 6084 PP seorang diri yang konfoi (berbarengan) dengan rekan-rekan. Hanya saja, sepeda motor yang dikendarai korban keluar badan jalur, hingga terjadi tabrakan.

 

"Mereka rombongan si pak, hanya saja anak itu keluar dari jalur. Lumayan kenceng pak. Ini ada bukti pak, mobil itu kan ada kamera nya pak. Kamera depan dan kamera belakang pak," sampai sang sopir saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dirinya mengaku, saat itu dirinya sempat bermaksud ingin membanting setir untuk menghindari laju sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Hanya saja lantaran jarak yang sudah dekat mengakibatkan tabrakan tak terhindarkan.

 

Sumber: