Pelajar SMPN 27 Seluma Yang Hantam Truk Box Shopee, Meninggal Dunia

  Pelajar SMPN 27 Seluma Yang Hantam Truk Box Shopee, Meninggal Dunia

Laka sepeda motor dan truk shopee--

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada disekitar lokasi langsung memberikan pertolongan terhadap korban yang saat itu sudah berada di bawah mobil. Korban yang mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri, langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang. Sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD M.Yunus Kota Bengkulu.

 

"Untuk kondisi pengemudi mobil Truck Box tidak mengalami Luka. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lebam di bagian kepala, patah rahang bawah di sebelah kanan, patah paha kanan dan telinga kiri-kanan mengeluarkan darah. Untuk korban tidak sadarkan diri," tegasnya.

Dikatakan Kasat Lantas, Iptu Teguh Prasetyo, Iptu Teguh Prasetyo, STrK saat dikonfirmasi Radar Seluma, korban yang saat itu mengalami luka berat luka lebam di bagian kepala, patah rahang bawah di sebelah kanan, patah paha kanan dan telinga kiri-kanan mengeluarkan darah. Hingga korban tidak sadarkan diri. Saat mendapatkan perawatan pihak medis RSUD M Yunus Kota Bengkulu. Nyawa korban tak dapat diselamatkan, lantaran mengalami luka yang cukup serius.

 

"Iya, untuk pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia saat akan dirawat pihak medis RSUD M Yunus Kota Bengkulu," tambahnya.

 

BACA JUGA:Alasan Mengapa Game Online Sangat Populer dan Banyak di Minat

BACA JUGA:Kemajuan Industri Sepeda Motor di Indonesia, 6 Merek Motor Paling Laris di Indonesia

Jenazah korban akhirnya dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga, untuk dimakamkan. Sedangkan untuk sang sopir truk box Shopee bersama Barang Bukti (BB) truk box Shopee dan sepeda motor, saat ini telah diamankan di Mapolres Seluma.

 

"Sang sopir bersama BB telah kita amankan ke Mapolres Seluma. Untuk sang sopir saat ini masih menjalani pemeriksaan," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: