Liburan Akhir Tahun #DiIndonesiaAja, Pasti Seru! SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Liburan Akhir Tahun  #DiIndonesiaAja, Pasti Seru!    SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Super Air Jet terbang dari Jakarta ke Pangkal Pinang Bangka--

 

 

Batam, Radar Seluma.Disway.Id, - Dalam rangka menyambut liburan akhir tahun, Super Air Jet dengan bangga mengumumkan pembukaan rute baru yang sangat dinantikan, menghubungkan destinasi SUPER Favorit Batam, Pekanbaru, dan Padang. Rute ini diharapkan akan memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, dengan penerbangan perdana yang dijadwalkan mulai 20 Desember 2023.

 

 BACA JUGA:Lamborghini Aventador SVJ Super Sport, Kemewahan dan Teknologi Hibrida yang Mengagumkan

BACA JUGA:Rolls Royce Ghost Teknologi Inggris Diproduksi dengan Harga Perunitnya Rp 28 Miliar Pasar Ootomotif

 

Rute intra Sumatera Batam, Pekanbaru, dan Padang adalah pilihan ideal bagi kalangan milenial yang mencari petualangan dan pengalaman baru. Destinasi ini menawarkan spot instagramable yang memberikan peluang foto-foto Instagramable bagi milenial yang aktif di media sosial serta memungkinkan milenial merasakan kekayaan budaya Melayu di Pekanbaru, kehidupan kota modern di Batam dan tradisi Minangkabau di Padang.

 

Rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam, Pekanbaru, dan Padang menjadi pilihan menarik untuk liburan akhir tahun dan mengawali 2024. Buat perjalananmu menjadi nyata, pesan tiket dan hotel melalui aplikasi BookCabin. BookCabin bukan hanya menjadi solusi praktis untuk pemesanan tiket pesawat, tetapi juga menyediakan layanan check-in online, memastikan perjalanan yang lebih efisien dan simpel.

 

 

Rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam, Pekanbaru, dan Padang menawarkan pengalaman liburan akhir tahun yang sangat menarik dan unik. Berikut beberapa alasan mengapa rute ini dapat menjadi pilihan ideal bagi kalangan anak muda yang ingin merayakan akhir tahun:

 

Sumber: