Pelajar Bengkulu Selatan Harus Naik Bus Sekolah

 Pelajar Bengkulu Selatan Harus Naik Bus Sekolah

Pelajar SMP Bengkulu Selatan Naik Bus Sekolah Disediakan Dishub Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Sseluma.Disway.Id - Bus sekolah diadakan Dinas Perhubungan (Dishub) beroperasi dalam dua sif ini, yakni dari pagi hingga sore alasan antara lain untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan di jalan pelajar dimana Bus sekolah memang diperuntukkan bagi pelajar dari jenjang SD, SMP.

BACA JUGA:Giliran Kecamatan Seginim dan Air Nipis Terima

 

 

"Untuk bisa naik bus sekolah, hanya perlu mengenakan seragam sekolah, lalu tinggal duduk manis dalam bus serta dalam menikmati perjalanan sampai tujuan. Bus sekolah memang mondar-mandir, mengantar-jemput anak-anak sekolah termasuk aman dan nyaman,"ungkap Kabid Lalu Lintas (Lalin) Dishub Bengkulu Selatan, Dwi Priandona M.Si.

BACA JUGA:Tersangka Duel 2 Lawan 2, Diserahkan ke Jaksa

 

 

Bus sekolah melewati sekola di putaran jalan perkotaan dimana pelajar bisa naik bus sekolah dengan menunggu di halte bus sekolah atau pada jalan-jalan di dekat bus sekolah yang dilalui oleh transportasi Dishub."Setiap hari Bus tersebut membawamu sedikit lebih dekat ke tujuan yang dimaksut. Ini akan mencapai hasil terbesar jika kamu terus berusaha, dan berhak mendapatkan masa depan yang cerah."ungkap Kabid Lalin Dwi Priandona M.Si.

 

 

 

Sumber: