Penilaian Re-Akreditasi EKTP Oleh Tim Surveyor Lipa Mitra Usaha di UPT Puskesmas Penago II Tahun 2023

Penilaian Re-Akreditasi EKTP Oleh Tim Surveyor Lipa Mitra Usaha di UPT Puskesmas Penago II Tahun 2023

Tim Penilaian Akreditasi di Puskesmas --

 

 

PENAGO II - Radar Seluma, Disway. Id -Tim Surveyor Lipa Mitra Usaha Kementerian Kesehatan dr.Bayu Evrianto dan Purnamaliyah SKM dalam acara tersebut dihadir Sekretaris Dinas Kabupaten Seluma Reduan, MKM Camat Ilir Talo Zayadi Abdilla, M. Pd, Kepala Puskesmas Penago II Miyzi Yunita Gustina, S. Kep serta Dokter dan peserta pegawai dan Staf. Kegiatan Akreditasi Tujuan untuk mendukung setia Puskesmas sistem manajemen mutu dan sistem penyelenggaraan pelayanan yang memenuhi standar, Pemerintah Kabupaten Seluma. Kedatangan tim Surveyor Re Akreditasi"Ujar Miyzi Yunita Gustina, S. Kep dikonfirmasi kemarin(7/12) mengatakan kegiatan hari ini penilaian Akreditasi puskesmas oleh tim surveyor dari Kementerian Provinsi Bengkulu kegiatan dilakukan selama tiga hari, hari ini terakhir akreditasi. 

 

 

Ketadatang tim surveyor di Puskesmas langsung di sambut baik Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat dan petugas Puskesmas hadir semua dalam kegiatan tersebut. Kegiatan dalam rangka mengakreditasi/menilai Puskesmas Penago II Kecamatan Ilir Talo terkait pembangunan bidang kesehatan adalah salah satu program prioritas, dimana Pemerintah daerah yang senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan kesehatan melalui perluasan jangkauan dan peningkatan mutu kesehatan secara berkesinambungan yang dapat dicapai melalui akreditasi puskesmas.

 

BACA JUGA:Eksplorasi SUV Lamborghinin Diera Elektrifikasi Keunggulan Kendaraan Mewah Produk Italia di Pasar Otomotif

Akreditasi akan membentuk setiap Puskesmas untuk memiliki sistem manajeman mutu dan pelayanan yang memenuhi standard. Pemkab akan mendukung penuh, baik kepada tim Surveyor agar bekerja secara objektif dan juga jajaran Dinkes serta Puskesmas untuk terus bekerja memenuhi persyaratan yang ada dalam akreditasi Puskesmas tersebut. 

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Preview Patreon Super Sport Paling Canggih dengan Kemewahan Kelas Dunia

Berharap, dengan adanya reakreditasi Puskesmas ini, maka diharapkan seluruh Puskesmas yang ada memiliki keunggulan kompetitif, tertib administrasi, menjamin pelayanan yang berkualitas, memiliki kerjasama tim yang baik, khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Harus melayana yang bermutu dan puas menjaga tpasien keselamatan jangan sampai pelayanan tidak maksimal. (apr)

 

Sumber: tim surveyor lipa