Penataan Parawisata Kamboja, Pembukaan Klub dan Kabin Pantai Summer Bay

 Penataan Parawisata Kamboja, Pembukaan  Klub dan Kabin Pantai Summer Bay

Summer Bay Beach Club & Cabins--

 

SIHANOUKVILLE, KAMBOJA, Radar Seluma.Disway.id,   - Proyek pengembangan Bay of Lights telah mengambil langkah maju yang signifikan dengan peluncuran Summer Bay Beach Club and Cabins. Terletak di Bay of Lights, dan hanya berjarak dua jam berkendara dari ibu kota, resor ini telah berhasil menarik lebih dari 16.000 pengunjung dan mencatat 3.000 pemesanan kabin sejak soft opening pada tanggal 8 September. Inisiatif ini merupakan komponen kunci dari rencana ambisius untuk mengubah Sihanoukville menjadi pemain penting dalam pariwisata regional.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Konsep Produsen Otomotif Desain Legendaris dengan Mesin W16 Bertenaga Tinggi

BACA JUGA: Dua Direktur FIFGROUP Raih Dua Penghargaan di Top 100 CEO 2023

 

 

Upacara pembukaan dihadiri oleh Yang Mulia Kouch Chamreoun, Gubernur Preah Sihanouk dan Yang Mulia Tith Chantha, Sekretaris Negara Tetap Kementerian Pariwisata. Keduanya memuji potensi proyek ini untuk meningkatkan posisi Sihanoukville di panggung pariwisata global dan dampak positif yang diharapkan terhadap perekonomian lokal dan pasar kerja.

 

Edward Lee, Juru Bicara Bay of Lights, menyampaikan visinya saat pembukaan, "Summer Bay Beach Club & Cabins mewakili awal dari visi kami untuk memadukan rekreasi dengan kemajuan ekonomi lokal. Dalam waktu dekat, kami dengan senang hati mengumumkannya ini akan menjadi properti tepi pantai pertama yang dikelola oleh 'Ascott under the Préférence Hotel collections.' Kami tidak hanya bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam pariwisata Kamboja, namun juga untuk membuat pengaruh kami di kawasan Indochina.”

 

Lebih dari Sekadar Peresmian: Dampak Jangka Panjang dan Jalur ke Depan dari Teluk Cahaya

 

BACA JUGA:Jogging Sore Hari Membakar Kalori untuk Kesehatan dan Pengelolaan Stres Kesejahteraan Mental Tubuh Tetap Ideal

Sumber: