Mobil BUMDes Talang Alai seluma Hilang, Diduga Dibawa Pengurus Lama

 Mobil BUMDes  Talang Alai seluma Hilang, Diduga Dibawa Pengurus Lama

Kades Talang Alai Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Suardi kepala Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) menyampaikan bahwa sudah dua tahun kendaraan operasional Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Talang Alai hilang tak tahu di mana rimbanya.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mengulas Mobil Super Sport dengan Kombinasi Kecepatan Tinggi Mesin Quad-Turbocharged W16

 

BACA JUGA:Manfaat Rutin Berlari Pagi untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah dan Kesehatan Tubuh dan Mencega Impotensi

 

Oleh karena itu dirinya menyampaikan hal tersebut ke Bupati Seluma Erwin Octavian, SE saat serah terima Bantuan Rumah Subsidi (BRS).

"Saya baru tiga bulan menjabat. Mobil BUMDes kami ini sudah dua tahun hilang tak tahu di mana keberadaannya. Saya sangat mengharapkan agar bapak bupati bisa memberikan petunjuk apa yang harus kami lakukan," kata Suardi, kemarin (6/12). 

Menanggapi hal itu Bupati Seluma menyarankan agar dalam waktu dekat Kades serta pengurus BUMDes untuk melakukan inventarisir aset. Termasuk juga menyampaikan ke Inspektorat dan Disperkimhub untuk melakukan pelacakan di mana lokasi mobil tersebut.

 

"Soal mobil dinas ini pemerintah sudah menghibahkan beberapa unit mobil langsung ke BUMDes tujuannya agar mobil ini dapat membantu menambah penghasilan dan operasional usaha BUMDes. Apabila mobil tidak ada maka segera ke Disperkimhub untuk dilakukan pelacakan ke mana mobil tersebut," jelas bupati. 

Kemudian Erlan Suadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Seluma menyampaikan bahwa mobil yang hilang tersebut sudah diserahkan ke BUMDes.

 

Sumber: