Diduga Keracunan Teh Kemasan, Murid SD di Seluma Meninggal Dunia

 Diduga Keracunan Teh Kemasan, Murid SD di Seluma Meninggal Dunia

Korban yang meninggal dunia akibat meminum teh kemasan--

 

PASAR TALO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, sempat dihebohkan dengan peristiwa dugaan keracunan minuman teh kemasan. Peristiwa tersebut dialami oleh seorang siswi kelas IV Sekolah Dasar (SD) Negeri 85 Seluma, yakni bernama Aqilah Putri (9). Dikabarkan meninggal usai menenggak minuman teh kemasan merek Teh Rio.

 

BACA JUGA: Dituding Selingkuh, Oknum Kades di Ilir Talo Lapor Polisi

BACA JUGA: Subhanallah..!! Anak Durhaka Masuk Surga. Ini Kisahnya.

 

Menurut keterangan Bahrin (60) kakek almarhum saat dikonfirmasi Radar Seluma di rumah duka menceritakan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Senin (4/12) sore sekitar Pukul 16.00 wib. Bermula pada saat itu korban bersama dengan temannya yang diketahui bernama Seren (7) membeli teh kemasan merek Teh R di salah satu warung di ujung desa.

 


Meninggal dunia keracunan--

Setelah bermain dan meminum teh kemasan. Almarhum bersama temannya pulang ke rumah. Hanya saja saat sampai di rumah. Almarhum merasa pusing dan berkata kepada kakek nya jika kepalanya sakit. Serta mual-mual, hingga korban pun tidur.

 

"Dia tidak ada cerita, yang cerita temannya. Waktu dia pulang dia tidur, jadi ada kakaknya yang mengatakan Aqila tidur, muntah-muntah dan langsung saya gendong dan saya tanyai," kata sang kakek.

 

BACA JUGA:Mengonsumsi Buah dan Sayuran Setia Hari Dapat Memberikan Nutrisi Penting Untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit!

Sumber: