Mobil yang Cocok untuk Liburan ke Pantai, Ternyata Merek Toyota Jenis Ini Jadi Pilihan!

Mobil yang Cocok untuk Liburan ke Pantai, Ternyata Merek Toyota Jenis Ini Jadi Pilihan!

toyota all new avanza--

radarseluma.disway.id - Pergi ke pantai merupakan kegiatan liburan yang menyenangkan bagi banyak orang. Namun, untuk memastikan perjalanan ke pantai berjalan lancar, pemilihan mobil yang tepat menjadi hal yang penting. 

 

Toyota All New Avanza

Toyota All New Avanza cocok sebagai mobil untuk menemani acara bersantai di pantai bersama keluarga. Dengan kapasitas angkut 7 penumpang, dan ground clearance 205 milimeter, aman melibas medan pasir bergaram!

Kabinnya cukup lega, utamanya jarak antar kaki (leg room) dan jarak kepala (head room). Ini berkat sasisnya yang mengalami pembaruan dan hadir lebih panjang dan luas. 

Fitur jok Long Sofa Mode, memungkinkan konfigurasi jok mobil diubah menjadi layaknya ruang tamu berjalan. Tinggal buka pintu di tepi pantai, kamu bisa rebahan menikmati semilir angin. Nyaman kan?

Mesin 1.5 L berkode 2NR-VE mampu menghasilkan tenaga 106 daya kuda dengan torsi puncaknya 14 Kgm. Performanya juga terbilang irit BBM dengan catatan 1 liter untuk jarak 16,1 kilometer perjalanan luar kota.

Tangki BBM mobil mampu menampung 43 liter, cukup untuk perjalanan ke daerah wisata pantai yang bakalan jarang ditemui SPBU. Jangan lupa, isi penuh Pertamax cuma habis Rp 623 ribuan!

Mobil juga didukung sejumlah fitur keamanan seperti immobilizer, airbag, rear parking sensor, HSA (Hill Start Assist) dan VSC (Vehicle Stability Control).

 

 

BACA JUGA:Sering Wisata Kepantai, Ini Caranya Agar Mesin Tahan dengan Air Laut

BACA JUGA:Berikut Cara Menyayangi Kendaraan Anda! Apa Pernah Anda Lakukan Ini?

 

Sumber: