Cegah DBD, Kodim 0425/Seluma Lakukan Kebersihan di Taman Kuliner Seluma

  Cegah DBD, Kodim 0425/Seluma Lakukan Kebersihan di Taman Kuliner Seluma

Anggota Kodim Seluma kebersihan--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Memasuki musim penghujan, Kodim 0425/Seluma kembali menggiatkan gotong royong ditengah-tengah masyarakat bersama Polri dan masyarakat. Melalui kegiatan karya bakti TNI. Untukmencegah upaya penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) dan tanggap bencana sedini mungkin.

 

BACA JUGA:Keistimewaan Otomotif Lamborghini Centenario Mobil Super Sport Teratas dengan Teknologi Otomatis Canggih

BACA JUGA: Strategi Pemupukan untuk Membuat Kelapa Sawit Berbuah Lebat

 

Seperti yang dilaksanakan pada Senin (4/12) pagi, Kodim 0425/Seluma menggiatkan gotong royong dengan melibatkan masyarakat dan Polisi. Menyusul adanya instruksi dari Mabes TNI AD. Giat gotong royong ini dilaksanakan di seputaran lokasi Taman Wisata Kuliner Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota.

 

"Untuk kegiatan ini, kita melaksanakan kegiatan karya bakti TNI. Yang mana perintah sesuai dengan petunjuk Bapak Kasat melalui ST. Kita harus melaksanakan karya bakti. Untuk di wilayah Kabupaten Seluma, kita bagi di beberapa titik," sampai Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko melalui Pasi Log, Kapten Inf Sumitro, SE.

 

Dirinya juga menegaskan, jika giat gotong royong ini menindaklanjuti instruksi dari Mabes TNI. Sebagai upaya pencegahan antisipasi demam berdarah dan tanggap bencana. Kegiatan gotong royong dengan melibatkan masyarakat setempat diadakan di beberapa titik. Yakni meliputi gotong royong pembangunan jembatan lapuk di Desa Pagar, Kecamatan Ulu Talo, Fogging dan kegiatan bersih-bersih desa/kelurahan.

 

BACA JUGA:Puskesmas dan Peran Vitalnya dalam Pelayanan Kesehatan Primer, Pencegahan Penyakit Menular

 

Sumber: