Beredar Video Oknum Kades di Seluma Jalani Sidang Adat, Dituduh Selingkuh dengan IRT

  Beredar Video Oknum Kades di Seluma Jalani Sidang Adat, Dituduh Selingkuh dengan IRT

Salah seorang saksi mata memperagakan aksi oknum kades dan IRT--

 

"Pokoknya saya berani bersumpah, mati pun saya berani. Perbuatan apa itu namanya, selaku kepala desa," tegasnya.

 

BACA JUGA:Bukan Main!! Ada Karakter Kuat Tanpa Buah Iblis di One Piece

BACA JUGA:Woww!! Kesamaan yang Sangat Menarik antara Dunia Fiksi dan Dunia Nyata

Menyikapi keterangan para saksi, oknum Kepala Desa Dusun Baru maupun IRT yang dimaksud. Membantah tuduhan seperti yang diterangkan para saksi. Hingga oknum kades tersebut berbalik akan menuntut ke pihak berwajib atas pasal pencemaran nama baik terhadap para saksi.

 

Sementara itu, Camat Ilir Talo, Zaiyadi menerangkan sebelum beredarnya video dugaan perselingkuhan dan sidang adat yang beredar luas di media sosial. Sempat memintai keterangan oknum kepala desa tersebut. Namun versi oknum kepala desa pada saat itu hanya memberi uang 100 ribu rupiah. Lantaran IRT yang dituding selingkuhannya tersebut ingin meminjam uang untuk membayar arisan.

 

"Sebelumnya sudah kita panggil dan kita mintai keterangan," singkatnya.

 

Lantaran suasana sidang adat belum ada kesepakatan atau mengalami jalan buntu. Akhirnya Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto, SSos menyarankan agar perkara ini dibawa ke Polres Seluma. Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat setempat.

 

"Kemarin BPD memanggil pak kades, saksi dan yang dilaporkan. Namun tidak menemui titik temu. Kemungkinan dari pelapor ataupun korban akan melapor balik dugaan fitnah perselingkuhan pak kades. Belum ada titik temu pada saat rapat itu," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: