Sensor Gambar Kontak Teledyne, Pemindai Berkecepatan dan Resolusi Tinggi

Sensor Gambar Kontak Teledyne, Pemindai Berkecepatan dan Resolusi Tinggi

pemindai garis terintegrasi pen Berkecepatan tinggi dan resolusi tinggi AxCIS--

 

 

WATERLOO, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Teledyne DALSA  mengumumkan bahwa rangkaian modul pencitraan pemindai garis terintegrasi penuh berkecepatan tinggi dan resolusi tinggi AxCIS ™ sedang dalam produksi. Contact Image Sensor (CIS) yang mudah digunakan ini menggabungkan sensor, lensa, dan lampu secara keseluruhan, menawarkan sistem inspeksi berbiaya lebih rendah untuk banyak aplikasi visi mesin yang menuntut.

 

BACA JUGA: 3 Penghargaan Diraih FIFGROUP di Human Capital & Performance Award 2023

BACA JUGA: Sampai Siang, Firli Bahuri Diperiksa Sebagai Tersangka!

 

Didukung oleh sensor gambar CMOS multiline Teledyne, AxCIS memberikan kualitas gambar superior, kecepatan garis hingga 120 kHz untuk mono, atau 60 kHz x 2 untuk pencitraan HDR, pada ukuran piksel 28 µm atau resolusi 900 dpi, sehingga cacat dapat dideteksi dengan presisi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

Desain sensor uniknya mencakup seluruh bidang pandang tanpa piksel yang hilang, memberikan gambar 100% mulus tanpa interpolasi apa pun. Pencitraan HDR dicapai menggunakan dua baris dengan kontrol eksposur independen, yang memungkinkan deteksi lebih baik untuk material yang sangat reflektif dengan rentang dinamis yang ditingkatkan. Selain deteksi cacat, desain uniknya juga mendukung aplikasi metrologi sebenarnya.

 

AxCIS telah dirancang dengan skalabilitas ke berbagai bidang pandang dengan satu catu daya 24V. Dengan faktor bentuk kecil dan jalur optik dengan desain tahan debu IP60, AxCIS dapat dipasang hampir di mana saja di sistem Anda, bahkan dengan jarak vertikal terbatas. Antarmuka serat optik Camera Link HS SFP+ menghadirkan data throughput tinggi melalui kabel standar berbiaya rendah dan panjang dengan kekebalan terhadap radiasi EMI untuk lingkungan industri yang keras.

 

Silakan kunjungi halaman produk AxCIS untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan penjualan, kunjungi halaman kontak kami.

Sumber: