Pekan Depan Dirut PDAM Seluma Diumumkan

Pekan Depan Dirut PDAM Seluma Diumumkan

Bupati Seluma--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan pada pekan depan Direktur PDAM Berkah Seluma akan segera diumumkan lalu selanjutnya akan dilantik. Disampaikan bupati tiga calon Dirut sudah menyampaikan pemaparan terkait dengan program mereka yang akan memajukan PDAM Seluma. "Dirut PDAM pekan depan kita umumkan. Ketiganya sudah menyampaikan pemaparan soal program mereka ke depan. Setelah diumumkan nanti maka akan langsung dilantik," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin.

Tidak hanya diminta untuk memiliki komitmen untuk membangun PDAM. Dijelaskan bupati Dirut PDAM juga harus sejalan dengan program Seluma Melayani. Sehingga diharapkannya saat sudah bertugas nanti benar-benar dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. "PDAM ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Bagaimana kita tahu saat musim kemarau banyak masyarakat kita kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Pada saat momentum itulah PDAM di bawah kepemimpinan Dirut yang baru dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," jelas bupati. 

BACA JUGA:Hari Ini, Firli Bahuri Diperiksa Sebagai Tersangka Pemerasan SYL

BACA JUGA:36 Lowongan untuk PPPK Damkar Diusulkan Bupati Seluma

 

Di sisi lain bupati juga mengharapkan agar PDAM ini nanti dapat menjadi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Walau bukan dalam jangka waktu yang singkat diharapkan PDAM dapat menambah PAD. 

Seperti yang diketahui Sebanyak tiga orang mengikuti seleksi calon Direktur Umum Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Seluma. 

Ketiga calon tersebut adalah yaitu Feriansyah, SE, Reswan Jayadi, ST, dan Zarhadi, S.Sos. Mereka mengikuti proses seleksi, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis, paparan, dan wawancara.

Kemudian bupati juga mengharapkan agar PDAM yang ada di Talang Kebun nantinya dapat berfungsi untuk dialirkan lagi ke rumah masyarakat khususnya di Kecamatan Lubuk Sandi.(adt)

 

Sumber: