4 Penghargaan Diraih FIFGROUP dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia

   4 Penghargaan Diraih FIFGROUP dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia

FIFGroup raih 4 penghargaan--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Pembiayaan menjadi salah satu sektor pada industri jasa keuangan yang turut memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penyediaan solusi finansial bagi masyarakat. PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menyadari pentingnya peran tersebut dan turut berpartisipasi dalam menyediakan layanan pembiayaan yang cepat, aman, dan nyaman bagi konsumen.

 

BACA JUGA: Sholat Lah Sesungguhnya Sholat Tiang Agama, Karena Kita Yang Butuh Allah

BACA JUGA: Sosok KSAD, Letjen Maruli Simanjuntak: Profil dan Perjalanan Karier

 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menjadi anggota aktif di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Hal itu sekaligus menjadi bagian dari  perseroan untuk membangun kolaborasi dengan iklim daya saing yang positif dalam mengembangkan peranan pembiayaan sehingga mampu berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Atas kontribusi FIFGROUP kepada industri pembiayaan, APPI menganugerahkan 4 (empat) penghargaan sekaligus melalui kegiatan Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI 2023 yang dihadiri antara lain Deputi Komisioner Pengawas Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya, Bambang Wijoyosatrio Budiawan dan Ketua Umum APPI, Suwandi Wiratno.

Tampil sebagai pembicara kunci, Bambang menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mendorong industri pembiayaan untuk dapat terus bertumbuh dengan iklim kompetisi yang sehat. “Industri keuangan khususnya pada sektor pembiayaan diharapkan dapat tetap mengedepankan proses bisnis yang sesuai dengan regulasi berlaku guna menghadirkan layanan pembiayaan yang ramah bagi masyarakat Indonesia,” kata Bambang sambil menyebutkan optimismenya industri pembiayaan  dapat tumbuh hingga akhir tahun 2023 sebesar 16% dibanding tahun sebelumnya.

 

Adapun Suwandi menuturkan kegiatan ini menjadi salah satu apresiasi bagi seluruh pemangku kepentingan di sektor pembiayaan dalam berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. “APPI akan terus mendukung peningkatan ekonomi Indonesia dengan membangun industri yang lebih kompetitif,” kata Suwandi.

Penghargaan Best Multifinance.

Sumber: