Seluma Diharapkan Jadi Kabupaten dengan Informatif Terbaik

Seluma Diharapkan Jadi Kabupaten dengan Informatif Terbaik

Wabup Seluma, Drs. Gustianto--

 

PEMATANG AUR - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto didampingi Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST dan Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma Nurul Iksan, SE, MM beserta Tim PPID Kabupaten Seluma menghadiri kegiatan Penilaian Badan Publik se-Provinsi Bengkulu, Senin (27/11) di Gedung Pola Bappeda Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:6.000 Hektare Sawah di Seluma Terima Benih Padi

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu ini merupakan tahap akhir dari penilaian Badan Publik se-Provinsi Bengkulu dalam Implementasi UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Diikuti oleh seluruh instansi Pemprov Bengkulu, vertikal dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu yang bertujuan untuk meraih predikat Informatif.

Tim juri Penilaian Keterbukaan Informasi Publik ini terdiri dari Sekda Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Mona Anggraini, S.Pt, M.Ling, unsur

Akademisi dari Universitas Bengkulu Dr. Lisa Adhrianti, M.Si, C. NSP, CPS, dan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Albert Satya Jaya, SE, SH.

BACA JUGA:Rp11 Miliar Untuk Melanjutkan Jalan Peraduan Tinggi di Seluma

 

Komisioner Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Albert Satya Jaya menyampaikan, "Melalui penilaian ini, akan diketahui keterbukaan informasi yang sudah dijalankan oleh pemerintah Kabupaten Seluma".

Wakil Bupati Seluma Gustianto mempresentasikan 5 program kegiatan prioritas pemerintah Kabupaten Seluma, inovasi yang telah dilaksanakan serta pencapaian dan penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Seluma.

"Semoga Pemerintah Kabupaten Seluma  meraih penilaian Informatif terbaik di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu," ujar Wakil Bupati Seluma.

BACA JUGA:Soal Laporan Warga Karang Anyar Polres Tinggal Tunggu Inspektorat Seluma

Sumber: