Sangat GILAA!! 4 Petarung Kaki Terganas dan Terkuat di Serial One Piece!!

Sangat GILAA!! 4 Petarung Kaki Terganas dan Terkuat di Serial One Piece!!

Kharakter Gaya Bertarung Kaki Terkuat--

Radar.Seluma,disway,id - Dalam serial One Piece banyak kharakter yang sangat menarik dari pakaian, gaya berbicara dan cara bertarungnya. Cara bertarung di serial One Piece banyak sekali ada yang mengunakan tangan, kaki, dan pedang. Walaupun dalam dunia One Piece tidak banyak kharakter yang bertarung mengunakan Kaki, akan tetapi petarung yang mengunakan kaki tidak bisa di remehkan sama sekali. 

 

Simak berikut ini, beberapa kharakter yang cara betarungnya mengunakan kaki yang terkuat dalam serial One Piece..

BACA JUGA:Sudah Di Umumkan, Serial One Piece Menjadi Serial Manga Terbaik Sepanjang Masa!

 

 

VismokeSanji

 

Sanji merupakan salah satu trio monster dari kru bajak laut topi jerami, kamaupuan koki dari kru topi jerami ini tidak bisa di remehkan sama sekali. Di bawah bimbingan Zhep sanji kemuadian menjadi kharakter yang menguasai bela diri berbasis tendagan yang di beri nama Black Lestael yang merupakan gabungan dari Kapuera Brazil, Shafate Pransis, dan Taekhondo dari Korea yang mampu membuat sanji mengunakan tendagannya terlihat sangat cepat ringa atau berbasis sangat tingi. 

 

Walaupun hanya menguasai cara bertarung mengunakan kaki, Sanji sangatlah meyeramkan. Di karenakan damage yang di berikan Sanji pada lawannya sangatlah mematikan, tak hanya itu farian tendagan yang di kombinasikan dengan teknik khusus yang meyebabkan seragannya menjadi membabi buta. 

 

Sanji adalah petarung yang tidak mengunakan buah iblis ataupun pedang, akan tetapi cara bertarungnya mengunakan kaki sunguh sangatlah hebat, maka Sanji pantas di jadikan kharakter terkuat di One Piece dalam gaya bertarung mengunakan kaki. Apalagi sekarang Sanji sudah menguasai Raysyut yang di kuasai dan juga menguasai Haki yang bisa dia lapisi di kakinya. 

 

Sumber: