Kunker ke Tl Sali Bupati Seluma Janji Jalan Pemda Seluma Dihotmix

Kunker ke Tl Sali Bupati Seluma Janji Jalan Pemda Seluma Dihotmix

Bupati Seluma Ke Tl Sali--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silahturahmi ke Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur Senin (27/11). Dalam Kunker ini bupati  didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si, Asisten 2 Almedian Saleh, Kadis  PUPR, Kadis Pertanian, Kadis Sosial, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Seluma Timur. Pada kegiatan ini Bupati Seluma diminta oleh pemerintah desa melaksanakan titik nol pembangunan badan jalan yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Kemudian Bupati serta dengan rombongan meninjau lokasi jalan dan jembatan Pemerintah Daerah Seluma yang kondisinya rusak. Pada kesempatan ini bupati berjanji akan melaksanakan pembangunan jalan pada tahun 2024. "Tadi kita melaksanakan pengecekan jalan kabupaten dan jembatan kabupaten. Tahun 2024 ini jalan di Siwak Melintang kita hotmix," kata Bupati Seluma, kemarin. 

BACA JUGA: Kemendes Gandeng Disway News Network, 2024 Kerjasama

BACA JUGA:PDAM Tl Kebun Tahun Depan di Seluma Segera Berfungsi

 

Bupati juga mengharapkan dengan kegiatan silahturahmi ini dapat menjalin komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya."Mudah-mudahan dengan silahturahmi dapat membangun daerah yang lebih kuat lagi dan juga dapat menjadi Kabupaten Seluma yang lebih Alap lagi. Tadi pak Sekda dan Kadis PUPR sudah meninjau langsung kondisi jalan. Mudah-mudahan Insya Allah 2024 kita bangun," tukasnya. 

Selain itu bupati juga menyampaikan bagi petani pada Desember ini ada bantuan benih. Silakan bagi petani untuk dapat mengusulkan bantuan ke Dinas Pertanian Kabupaten Seluma. Tidak hanya itu khusus untuk Talang Sali bupati menyampaikan akan membagikan seragam sekolah untuk anak-anak PAUD dan SD yang baru masuk sekolah pada tahun 2024.(adt)

 

Sumber: