Diserang Israel, 5 Pemimpin Senior Brigade Al-Qassam Hamas Tewas

Diserang Israel, 5 Pemimpin Senior Brigade Al-Qassam Hamas Tewas

Kondisi Gaza--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - 5 pejuang Hamas disebut meninggal dunia. Diinformasikan oleh sayap militer Hamas,  komandan brigade utaranya dan empat pemimpin senior lainnya telah tewas dalam serangan Israel. Pernyataan yang dirilis pada Minggu (26/11) waktu setempat, Brigade Ezzedine al-Qassam mengatakan Ahmed al-Ghandour adalah anggota dewan militernya. Sementara tiga orang lainnya, di antaranya Ayman Siyyam, kepala divisi roketnya. Sementara Brigade Ezzedine al-Qassam cabang Tepi Barat mengonfirmasi kematian seorang pemimpin lainnya.

 

BACA JUGA:Legendaris Italia Ferrari SF90 Spider Mobil Sport Termahal Joga dalam Dunia Balap dengan Kecepatan Tinggi

BACA JUGA:Lamborghini Sian Mobil Termahal yang Menggabungkan Kecepatan dan Fitur Hibrida Mesin V12

 

Sayap militer Hammas  berjanji kepada Allah, mereka akan melanjutkan perjalanan mereka dan bahwa darah mereka akan menjadi penerang bagi para mujahidin dan api bagi penjajah.

 

Militer Israel juga mengonfirmasi bahwa mereka telah membunuh "lima komandan senior."

 

 

Disebutkan Militer Israel, Al-Ghandour sebagai "tokoh terkemuka dalam perencanaan dan pelaksanaan pembantaian 7 Oktober" ketika para milisi Hamas menyerbu Israel, menewaskan 1.200 orang, sebagian besar warga sipil, dan menculik sekitar 240 lainnya.

 

Sejak aksi 7 Oktober itu, Israel telah melancarkan kampanye militer besar-besaran, yang menurut penguasa Hamas di Gaza telah menewaskan hampir 15.000 warga Palestina.

Sumber: