4 Perwira Polres Seluma, Mutasi. Kasat Narkoba Jadi Kapolsek Muarabangkahulu

4 Perwira Polres Seluma, Mutasi. Kasat Narkoba Jadi Kapolsek Muarabangkahulu

Perwira di Polres--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Rotasi jabatan (Mutasi) kembali terjadi di jajaran Polres Seluma di ujung bulan November 2023 ini. Seperti yang menimpa empat Perwira Polres Seluma yang terkena pergeseran jabatan. Yakni, Kasat Resnarkoba AKP Noviaska, SH MH, Kapolsek Sukaraja, Iptu Frengki Sirait, SH, Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM), Iptu Catur Teguh Susanto, SH. Serta KBO Satreskrim Polres Seluma, Iptu Arif Hidayat, SIKom.

 

BACA JUGA:Karya Inovatif Bugatti Veyron Super Sport Menggabungkan Kecepatan Tinggi dan Kemewahan Otmatis

BACA JUGA:Perkembangan Teknologi Bugatti Veyron Sejarah dan Kejayaan sebagai Mobil Termahal di Dunia

"Iya ada pergeseran mutasi Perwira di Polres Seluma. Ada empat pejabat Polres Seluma yang bergeser mas," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM.

 

Dikatakannya, berdasarkan surat telegram Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH dengan nomor : ST/394/XI/KEP./2023 tanggal 23 November 2023. Ada pergeseran mutasi Perwira di Polres Seluma. Yakni ada empat Pejabat Utama (PJU) Polres Seluma yang dilakukan pergeseran mutasi.

 

Dalam surat telegram tersebut, Kapolda kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan Polda Bengkulu, tidak terkecuali pula anggota jajaran Polres Seluma yang dipimpin oleh AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH juga turut mengalami pergantian.

 

Adapun empat jabatan yang dirotasi yakni, posisi Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Noviaska, SH MH saat ini digantikan oleh Iptu Frengki Sirait, SH. Sedangkan AKP Noviaska dipercaya mengisi jabatan sebagai Kapolsek Muara Bangka Hulu Polresta Bengkulu. Sedangkan posisi jabatan Kapolsek Sukaraja yang sebelumnya dijabat Iptu Frengki Sirait, SH saat ini digantikan oleh Iptu Catur Teguh Susanto, SH yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek SAM.

 

Selanjutnya posisi jabatan Kapolsek SAM yang sebelumnya dijabat Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat ini digantikan oleh Iptu Arif Hidayat, SIKom yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Seluma.

Sumber: