Procreate Dreams Diluncurkan di App Store, Melepaskan Potensi Kreatif Tanpa Batas

 Procreate Dreams Diluncurkan di App Store, Melepaskan Potensi Kreatif Tanpa Batas

 

 

HOBART, AUSTRALIA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Procreate Dreams menghadirkan cara baru untuk membuat animasi melalui sentuhan. Pengguna dapat membuat animasi gambar tangan yang indah menggunakan kuas bertekstur Procreate dan menambahkan efek animasi, audio, dan video yang kuat untuk menghidupkan karya seni mereka. Seluruh studio animasi di iPad, tersedia di seluruh dunia di App Store

 

BACA JUGA: 8 Penghargaan Diraih FIFGROUP, Sustainability Initiatives & Warrior 2023

BACA JUGA:Ekspresi Elegansi Baru, Bugatti Chiron Luncurkan Varian Tampil Lebih Keren! Memikat Para Pencinta Otomotif

 

Dari pengembang Procreate, aplikasi iPad terlaris selama lebih dari 6 tahun, Procreate Dreams dirancang untuk pendongeng generasi berikutnya dan dikemas dengan alat canggih yang dapat digunakan siapa saja.

 

Mantan animator Disney Aaron Blaise, yang telah menjadi legenda industri selama 35 tahun, mengatakan bahwa kesederhanaan aplikasi ini membuatnya "menyenangkan untuk diajak bekerja sama." Dia menambahkan, "Ini telah mengubah permainan untuk animasi 2D. Anda dapat membuat keseluruhan film dengan ini. Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan aplikasi ini. Saya pikir kita sekarang akan melihat kebangkitan ini, kebangkitan film 2D. Saya' Aku sangat bersemangat tentang hal itu."

 

Procreate Dreams akan tersedia dalam 19 bahasa dan memiliki dukungan iPad yang luas untuk semua iPad di iPadOS 16.3 atau lebih baru dengan sekali pembelian sebesar $19,99 USD.

 

Melanjutkan komitmen mereka terhadap hak-hak artis, CEO dan Salah Satu Pendiri Procreate James Cuda menjelaskan, "Ada banyak spekulasi bahwa kami mungkin mengikuti tren industri dan mengadopsi beberapa bentuk model difusi gambar atau model pengumpulan data dalam produk kami. Saya akan melakukannya ingin memperjelas posisi kami dalam topik ini – kami percaya pada perlindungan hak seniman. Tidak ada model penyebaran gambar di aplikasi kami. Kami tidak pernah mengumpulkan data Anda, dan kami tidak pernah menelepon ke rumah, karena karya Anda adalah milik Anda ."

Sumber: