Gordon Brothers Gandeng Maynards Europe, Pengembangan & Manufaktur Lampu AURORA Lichtwerke

Gordon Brothers Gandeng Maynards Europe,  Pengembangan & Manufaktur Lampu AURORA Lichtwerke

Gordon Brothers Gandeng Maynards Europe, Pengembangan & Manufaktur Lampu AURORA Lichtwerke--

 

Cologne, Radar Seluma.Disway.Id, - Gordon Brothers, pakar aset global, bermitra dengan Maynards Europe untuk menjual aset pabrik dan pengembangan lampu AURORA Lichtwerke melalui lelang online.

 

Lelang dua hari pada tanggal 29-30 November untuk lebih dari 2.000 lot di Eichstätt, Jerman mencakup 19 jalur perakitan produksi lampu LED, halogen dan lampu pelepasan, pabrik SMD yang dikonfigurasi untuk produksi LED, dan laboratorium, jaminan kualitas, dukungan pabrik, dan peralatan pemeliharaan. .

 

BACA JUGA: 8 Penghargaan Diraih FIFGROUP, Sustainability Initiatives & Warrior 2023

BACA JUGA:Ekspresi Elegansi Baru, Bugatti Chiron Luncurkan Varian Tampil Lebih Keren! Memikat Para Pencinta Otomotif

 

AURORA Lichtwerke memiliki kapasitas produksi lebih dari 350 juta lampu per tahun. Situs ini sebelumnya merupakan pabrik produksi LEDVANCE dan sebelumnya merupakan spin-off dari OSRAM yang merupakan bagian dari Siemens AG.

 

“Jarang sekali lini produksi sinyal halogen dan lampu studio untuk lapangan terbang, lalu lintas, kereta api, dan aplikasi medis dipasarkan,” kata Dr. Andreas Kemper, Managing Director di Gordon Brothers . “Dengan penutupan total pabrik, aset-aset ini memiliki permintaan yang tinggi, dan kami melihat minat global yang signifikan dari produsen industri yang sudah mapan.”

 

“Kami sangat bersemangat untuk melelang aset dari AURORA Lichtwerke, yang pernah menjadi lokasi manufaktur lampu terbesar di dunia,” kata Daniel Kroeger, Managing Director Maynards Europe. “Ini adalah peluang unik bagi pengusaha dan produsen skala besar untuk memperluas kapasitas dan jangkauan produk mereka.”

 

Sumber: