8 Penghargaan Diraih FIFGROUP, Sustainability Initiatives & Warrior 2023

  8 Penghargaan Diraih FIFGROUP, Sustainability Initiatives & Warrior 2023

PT Federal International Finance (FIFGROUP), memborong delapan (8) penghargaan dari gelaran Indonesia’s Bestcorporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group). Penghargaan itu diserahterimak--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan (multifinance) di Indonesia, memborong delapan (8) penghargaan dari gelaran Indonesia’s Bestcorporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group). Penghargaan itu diserahterimakan di Auditorium & Performance Hall Prof. Dr. Djayusman, LSPR Institute of Communication & Business, pada Selasa, 21 November 2023.

 

 

Sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP terus mendukung upaya pemerintah dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2015-2030 atau Sustainable Development Goals (SDGs), sehingga FIFGROUP berupaya menginisiasi berbagai program dan inisiatif yang mendukung hal tersebut.

 

Human Capital, General Support, Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR), & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan bagi perseroan itu, sesaat setelah menerima penghargaan secara langsung, “Terima kasih banyak kepada seluruh dewan juri serta jajaran manajemen Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group), atas kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP melalui penghargaan sustainability initiatives ini.”

Lanjut Esther, “Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada kami untuk terus membangun berbagai inisiasi positif bagi lingkungan, komunitas, dan masyarakat, serta memperkuat kami untuk bekerja lebih baik bagi Indonesia.” 

 

Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023 ini merupakan gelaran ke-8 yang diselenggarakan untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun engagement level masing-masing program sustainability. Program-program itu telah dipresentasikan dan melewati tahap penjurian oleh pakar inisiatif keberlanjutan dan Big Data Crawling. 

 

8 Penghargaan Sekaligus

Rekognisi bagi FIFGROUP dalam gelaran Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023 diperoleh melalui beberapa tahapan yaitu : tahap administrasi yang berlangsung pada September 2023, penjurian di mana tim sustainability FIFGROUP melakukan sesi presentasi dihadapan dewan juri pada 04 Oktober 2023, dan pengumuman pemenang pada 25 Oktober 2023. Dalam gelaran ini, FIFGROUP menyabet 8 penghargaan sekaligus, yaitu :

Sumber: