Pemkab Bengkulu Selatan Berkomitmen, Berikan Perlindungan Anak

 Pemkab Bengkulu Selatan Berkomitmen, Berikan Perlindungan Anak

Bupati Terima Penghargaan Kabupaten Bengkulu Selatan Meraih Predikat Kabupaten Layak Anak Tahun 2023--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) menerima predikat dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yakni meraih predikat penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.

BACA JUGA:Dishub Bengkulu Selatan Terlibat Dilibatkan Penertiban APK

 

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM dari Dinas PPKBP3A Provinsi Bengkulu di Aula Pertemuan Hotel Marina 2 Manna, kemarin (20/11/2023). Yang mana penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen Pemkab Bengkulu Selatan dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

BACA JUGA: Mobil Pick Up Parkir di depan Kantor Walikota Bentiring Digasak Maling, Waspada Marak Pencurian

 

Bupati Gusnan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan meraih predikat penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2023. Ini tidak lain adalah hasil kerja keras dan komitmen Pemkab Bengkulu Selatan dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

 

"Rapat Gugus Tugas Kabupaten/Kota Layak Anak menjadi platform penting dalam merumuskan dan mewujudkan kebijakan yang mendukung kesejahteraan anak-anak. Yang mana keterlibatan semua pihak, termasuk masyarakat, menjadi kunci kesuksesan Kabupaten Bengkulu Selatan dalam mencapai predikat.

 

Penghargaan ini bukan hanya prestasi Pemkab Bengkulu Selatan, tapi juga merupakan cerminan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak,"pungkas Gusnan.(yes)

Sumber: