BPKH Gandeng Blockchain WadzPay, Untuk Ciptakan Perjalanan Tanpa Uang Tunai bagi Jamaah Haji dan Umrah

 BPKH Gandeng Blockchain WadzPay, Untuk Ciptakan Perjalanan Tanpa Uang Tunai bagi Jamaah Haji dan Umrah

Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan WadzPay untuk menerapkan solusi tokenisasi blockchain swasta lintas batas pertama di dunia.--

 

 

 

PADANG, Indonesia, Radar Seluma.Disway.Id,  -- WadzPay , inovator terkemuka dalam teknologi pembayaran berbasis blockchain, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan BPKH (Badan Pengelolaan Keuangan Haji) , yang bertanggung jawab mengelola keuangan Haji di Indonesia. Kolaborasi ini memungkinkan solusi pembayaran digital non-tunai bagi jemaah Indonesia yang akan menunaikan ibadah Haji dan umrah ke Arab Saudi.

 

BACA JUGA: Company Visit, Mahasiswa Airlangga Kunjung ke FIFGROUP! Bahas Jenjang Karir Hingga Operasional Bisnis

BACA JUGA:MENGHARUMKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

 

BPKH melaksanakan Pengelolaan Keuangan Haji berdasarkan prinsip syariah, prinsip kehati-hatian, manfaat, nirlaba, transparansi dan akuntabilitas.

 

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan BPKH dalam kemitraan transformatif ini. Dikombinasikan dengan visi BPKH dan Program Ziarah berbasis blockchain WadzPay untuk pembayaran, kami bertujuan untuk memberdayakan para jamaah, menyederhanakan transaksi, dan memperkaya perjalanan mereka,” kata Anish Jain, Pendiri dan CEO Grup di WadzPay .

 

WadzPay akan bertindak sebagai pengelola program secara keseluruhan sementara BPKH merencanakan proyek percontohan segera melalui salah satu bank anggotanya, yang bertujuan untuk membuat dompet elektronik dapat diakses oleh sebagian besar jamaah untuk musim haji 2024.

 

Sumber: