Datangi Inspektorat, Warga Tebat Sibun Seluma Tanyakan Audit DD

 Datangi Inspektorat, Warga Tebat Sibun Seluma Tanyakan Audit DD

Warga Desa Tebat Sibun Seluma datangi Inspektorat--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Selasa (21/11) sore, warga Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil. Kembali mendatangi kantor Inspektorat Kabupaten Seluma. Dimana kedatangan warga tersebut diketahui, untuk mempertanyakan kepada pihak Inspektorat Kabupaten Seluma. Terkait perihal tindaklanjut laporan dugaan penyimpangan anggaran Dana Desa (DD) Desa Tebat Sibun pada tahun anggaran 2022 yang lalu.

 

BACA JUGA:Teknologi Terdepan Lamborghini Mobil Mewah Kombinasi Sistem Kontrol Traksi Mutakhir Otonom Italia

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Menghadirkan Keunggulan Teknologi Terdepan dengan Fitur Hibrida dan Canggih

 

Pasalnya, sejak dilimpahkan oleh pihak Polres Seluma ke Inspektorat Kabupaten Seluma. Yakni untuk dilakukan audit pada pertengahan tahun yang lalu. Hingga saat ini, belum ada progress terkait audit yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Seluma yang warga ketahui.

 

"Kita mempertanyakan, untuk memastikan sejauh mana perkembangan audit yang dilakukan pihak Inspektorat. Pasalnya, sudah sejak pertengahan tahun ini telah masuk ke Inspektorat untim dilakukan audit. Namun sampai saat ini belum ada perkembangannya," sampai Zaryadi (52) salah satu warga Desa Tebat Sibun.

 

Zaryadi juga mengatakan, jika pihaknya sudah dua kali mendatangi kantor Kepolisian Polres Seluma. Namun dialihkan ke Inspektorat Kabupaten Seluma. Hal tersebut dikarenakan, saat ini telah masuk pada tahap audit Investigasi.

 

"Sejak pertengahan tahun ini, sudah masuk ke Inspektorat untuk dilakukan audit. Tapi belum ada perkembangannya," tegasnya.

Sumber: