Gerak Cepat, Polisi Seluma Cek Lahan PT SIL, Dilaporkan Sengaja Dibakar

Gerak Cepat, Polisi Seluma Cek  Lahan PT SIL, Dilaporkan Sengaja Dibakar

Polisi cek lokasi yang dibakar--

 

LUNJUK, Radar Seluma.Disway.Id,  - Anggota Polres Seluma langsung turun ke lokasi. Pasca adanya laporan kebakaran lahan perkebunan sawit milik PT Sandabi Indah Lestari (SIL) Estate Seluma yang berada di Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat. Perkebunan PT SIL ini,  diduga sengaja dibakar oleh oknum. Hingga saat ini masih di dalami oleh pihak Kepolisian Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Lamborghini Liris Mobil Terbaru dengan Model Baru Tahun 2024 Eksklusivitas Tinggi

BACA JUGA: Siap-siap Ya ASN BS, Akhir Tahun Digelar JPTP

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kanit Tipidter, Ipda Franciscus I C L, S Tr K MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Dia mengatakan, terkait dengan laporan kasus dugaan kebakaran lahan perkebunan sawit milik PT SIL Estate Seluma. Saat ini masih dalam penyelidikan. Pihak ha masih melakukan pendalaman di dalam penanganan laporan yang telah diterima.

 

"Untuk laporan sudah kita terima sekitar seminggu yang lalu. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan, pendalaman laporan tersebut," sampainya.

 

Franciscus juga mengatakan, dalam penyelidikan yang saat ini masih dilakukan. Pihaknya masih melakukan pengecekan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk melihat titik api dan lokasi perkebunan kelapa sawit milik PT SIL yang terbakar. Berdasarkan laporan dari pihak perkebunan kelapa sawit PT SIL yang telah diterima.

 

"Kita telah melakukan pemeriksaan lokasi (TKP) untuk mengecek kondisi lahan dan titik api," tegasnya.

Sumber: