Floship Terpilih di Program Elite HKSTP, Inovasi & Potensi Pertumbuhan

Floship Terpilih di Program Elite HKSTP,  Inovasi & Potensi Pertumbuhan

floship--

 

HONG KONG, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Floship, penyedia solusi rantai pasokan sirkular global terkemuka, dengan gembira mengumumkan terpilihnya mereka untuk bergabung dalam Program Elite Taman Sains dan Teknologi Hong Kong (HKSTP) yang bergengsi. Pengakuan ini semakin memantapkan posisi Floship sebagai yang terdepan dalam industri perangkat lunak rantai pasokan, dengan potensi menjadi perusahaan terkemuka di dunia.

 

BACA JUGA:Saingan Eterna Ferrari vs Lamborghini, Duel Mobil Sport Simbol Kebanggaan Italia

BACA JUGA:Ferrari SF90 Spider Puncak Kemewahan Teknologi Otomotif dengan Harga 89,9 Miliar

Masuk dalam Program Elite merupakan tonggak penting bagi Floship, karena Floship bergabung dengan portofolio eksklusif perusahaan paling inovatif di Hong Kong. Pencapaian ini mengikuti serangkaian perkembangan luar biasa yang dialami perusahaan teknologi yang berkembang pesat selama setahun terakhir. Hal ini mencakup kemitraan komersial strategis dengan raksasa logistik FedEx , kolaborasi inovatif dengan perusahaan teknologi yang berbasis di AS, Zonos , dan pengakuan terhormat karena masuk dalam Daftar 100 Terkemuka .

 

Mengekspresikan kegembiraannya, Joshua Tsui, CEO Floship, menyatakan, “Terpilih untuk bergabung dalam Program Elite HKSTP adalah suatu kehormatan yang luar biasa dan menambah tahun yang penting dalam pertumbuhan kami. Kami sangat senang menjadi salah satu bisnis paling berpikiran maju dan inovatif di Hong Kong sebagai perusahaan LogTech terkemuka. Visi Floship adalah untuk menciptakan perangkat lunak logistik terintegrasi yang paling komprehensif di pasar, dan menerima dukungan dari Program Elite dan HKSTP memperkuat aspirasi kami untuk menjadi perangkat lunak andalan untuk manajemen rantai pasokan di seluruh dunia.”

 

HKSTP Elite Program adalah inisiatif pendanaan eksklusif berbasis pencapaian selama 3 tahun yang menawarkan bantuan kepada perusahaan teknologi yang menunjukkan potensi pertumbuhan kuat untuk mengembangkan bisnis mereka di luar Hong Kong, dengan tujuan akhir menjadi unicorn. Sebagai perusahaan Program Elite, Floship akan mendapatkan akses ke peralatan, perangkat lunak, dan fasilitas laboratorium kelas dunia milik HKSTP, selain menerima bimbingan, dukungan, dan pendanaan ahli.

 

Untuk memamerkan teknologi inovatifnya, Floship berpartisipasi dalam acara HKSTP Openhouse, platform teknologi dan inovasi terbesar di Hong Kong, pada tanggal 7 November. Pada acara ini, Floship berkesempatan untuk mempresentasikan solusi mutakhirnya kepada lebih dari 100 pemimpin bisnis dan investor. Selain itu, Floship akan menghadirkan solusi logistik sirkularnya sebagai bagian dari Program Keanggotaan Digital HKSTP yang terhubung di bawah Katalog Solusi Mobilitas & Logistik.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Puncak Kecanggihan dan Keunggulan Otomotif Prancis

Sumber: