Baru Instalasi Listrik dan Tambat Labuh di-PHO, PPN Seluma

  Baru Instalasi Listrik dan Tambat Labuh di-PHO, PPN Seluma

Ditargetkan akan selesai sebelum tanggal 15 Desember 2023--

 

PASAR SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Dari 7 item kegiatan fisik pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) yang berada di Desa Pasar SELUMA, Kecamatan SELUMA Selatan. Baru 2 item kegiatan yakni kolam tambat labuh dan instalasi jaringan listrik fisik yang telah mencapai progres 100 persen. Kedua item kegiatan ini pun langsung dilakukan Provisional Hand Over (PHO) dari pihak pelaksana.

 

BACA JUGA:Ferrari 812 Superfast Menyelami Kombinasi Fitur Sistem Penggerak yang Mengagumkan

BACA JUGA: Khalifah Paling Berpengaruh Pada Masa Bani Umayyah, Berikut Faktanya.

 

Seperti pada Kamis (16/11) siang, Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi meninjau lokasi proyek strategis Nasional dalam pembangunan PPN yang berada di Desa Pasar Seluma.

 

Dalam peninjauan, sekaligus dilaksanakannya serah terima sementara pekerjaan atau PHO yang merupakan suatu kegiatan serah terima seluruh pekerjaan yang dilakukan secara resmi dari penyedia jasa kepada direksi pekerjaan. Setelah diteliti terlebih dahulu oleh panitia penilai hasil pekerjaan.

 

"Dari 7 item kegiatan fisik yang dikerjakan. Baru 2 item kegiatan fisik yang telah selesai 100 persen. Yakni pekerjaan instalasi jaringan listrik dan kolam tambat labuh kapal. Sedangkan 5 item kegiatan lainnya, progresnya rata-rata masih 85 persen," sampainya.

 

Pihaknya menargetkan seluruh kegiatan pada proyek strategis Nasional pembangunan PPN. Ditargetkan akan selesai sebelum tanggal 15 Desember 2023 mendatang.

 

Sumber: