Transformasi Pelayanan Kesehatan Bengkulu Selatan Menuju Zero New Stunting

Transformasi Pelayanan Kesehatan Bengkulu Selatan Menuju Zero New Stunting

Sekda BS Sukarni SP.M.Si--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Melalui Perimgatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 diperingati setiap tanggal 12 November harus menjadi ajang transformasi pelayanan kesehatan, salah satunya terkait kesediaan tenaga kesehatan serta alat kesehatan.

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Mobil Pilihan Produk Prancis Pertama Memasuki Pasar Otomitif di Dunia

 

 

"Arahan pak Menteri sudah jelas, bahwa ada perubahan paradigma transportasi pelayanan kesehatan yang luar biasa, karena ada beberapa elemeln perubahan yang sangat mendasar menjadi komitmen bersama terkait kesediaan tenaga kesèhatan, alat-alat kesehatan,"kata Sukarni kepada awak media, Senin (13/11/2023).

BACA JUGA:Panitia Natal Oikumene Audensi ke Gubernur Bengkulu, Natal Oikumene Jadi Program Pemprov

 

 

 

Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Sekda Sukarni tekankan pentingnya transformasi pelayanan kesehatan. Oleh karena itu, Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2023 ini, hendaknya dijadikan momentum untuk mengevalusi kinerja dari seluruh jajaran kesehatan. "Kinerja tenaga kesehatan di Bengkulu Selatan saat ini sudah baik. Namun, pekerjaan rumah pemerintah dan jajaran kesehatan masih banyak. Maka dari itu, pekerjaan ini harus dikerjakan, sehingga tenaga kesehatan di Bengkulu Selatan harus terus meningkat kualitasnya, meningkat kekompakan, dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,"gumam Sukarni.

 

 

Sumber: